Profil Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Artis cantik Prilly Latuconsina meluapkan emosinya terhadap cowok mesum. Mengapa bisa ada lelaki yang bangga melakukan hal tersebut di media sosial membuat bintang film Danur ini heran. 

"Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yang banyak?" tanya Prilly Latuconsina di Instagram Story, Senin (2/8/2021). "Maaf ni bang, lo pikir lo keren?" imbuh mantan pacar Maxime Bouttier ini.

Soal lelaki mesum, Prilly Latuconsina singgung Niko Al Hakim alias Okin? [Instagram]

Prilly Latuconsina tegas membantah hal tersebut. Sang aktris justru merasa jijik, alih-alih terpukau dengan aksi para lelaki itu. "Lo bikin jijik, jujur aja," jelas aktris 24 tahun ini.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bikin Tersihir Pose di Pinggir Pantai: Jadi Mirip Kajol!

Atas postingannya ini, Prilly Latuconsina lantas meminta maaf. Tapi lawan main Reza Rahadian ini merasa perlu untuk berbicara. Sebab baginya, apa yang dilakukan para lelaki mesum itu merendahkan harga diri seorang perempuan.

Profil Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Maaf ya sekali-sekali speak up. Saya sendiri paling nggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," ujarnya.

Unggahan Prilly Latuconsina viral usai diunggah ulang oleh akun gosip. Mereka setuju dengan pemikiran Prilly Latuconsina. 

Baca Juga:
Profil Prilly Latuconsina, Karier Sukses di Usia Muda Hingga Kisah Asmara

Load More