Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya membagikan potret manisnya kala dinner atau makan malam di rumah saat PPKM. Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu mengabarkan momen tersebut lewat unggahan Instagram, Sabtu (31/7/2021).

Pada potret tersebut, Rachel tampak cantik dalam balutan dress model kemben. Selebgram cantik ini melengkapinya dengan mengenakan aksesoris sederhana berupa gelang di kedua tangannya.

Rachel Vennya membiarkan rambutnya terurai dalam kesempatan itu sehingga terlihat elegan. Dia juga memoleskan makeup lengkap untuk mempercantik penampilannya saat makan malam.

Baca Juga:
Rachel Vennya Syok sampai Ngakak saat Ditanya tentang 'Cahya': Siapa Sih?

"Berasa mau dinner kemana aja padahal cuma dinner di rumah," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh Rachel Vennya untuk mengiringi unggahan Instagramnya.

Rachel Vennya tampil cantik elegan saat dinner di rumah. (Instagram/@rachelvennya)

Usut punya usut, baju cantik yang dipakai Rachel Vennya saat dinner di rumah harganya cukup murah. Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @rachelvennya.fashion, Minggu (1/8/2021).

Baju tersebut merupakan Zala Dress dari merek Spring Summer Style yang harganya cuma Rp475 ribu. Tentu saja ulasan tentang baju yang dipakai ibu dua anak ini menarik perhatian warganet.

Baca Juga:
Adhisty Zara Pernah Iri Lihat Kemesraan Rachel Vennya dan Okin

Banyak yang kaget karena dress itu ternyata dipatok dengan harga yang murah. Tapi di sisi lain, ada juga warganet yang justru cekikikan membaca merek baju tersebut.

Mereka agaknya menyinggung soal Adhisty Zara yang belakangan gencar disorot karena tersandung skandal dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Detail baju cantik Rachel Vennya saat dinner di rumah. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

"Kalo dipake buna kayak dress 10 juta," celetuk warganet.

Baca Juga:
Pakai Dress Bolong-bolong, Rachel Vennya Ramai Digodain Netizen

"Hah kirain jutaaaannnnn," imbuh yang lain.

"Kirain zara ternyata aku ulang lagi, itu L (emoji tertawa)," tutur warganet.

"Apaan neh Zala (emoji meledek)," komentar lainnya.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

"Zala 475.000 kalau Zara yang itu gatau deh (emoji tertawa)," kata warganet.

"KONSPIRASI NIH," canda yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Rachel Vennya mengenakan koleksi Spring Summer Style yang harganya terjangkau. Belum lama ini, dia memakai dress dari merek tersebut dengan harga Rp435 ribu.

Kendati begitu, Rachel juga diketahui kerap berpenampilan mewah dengan memakai barang branded. Seperti misalnya sepatu Chanel, tas mewah DIOR, hingga baju dari beragam desainer ternama. (Nur Khotimah)

Load More