Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo mendadak bikin netizen kepo usai dia mengunggah video cuplikan Ikatan Cinta dengan keterangan yang bikin bertanya-tanya.

Gadis 21 tahun itu membagikan cuplikan video Ikatan Cinta dengan berlatar lagu Sampai Menutup Mata yang dinyanyikan Acha Septriasa.

Postingan Amanda Manopo (Instagram.com)

"Kangen sama pekerjaan dulu," tulis Amanda di Instagram Story-nya pada Senin (2/8/2021). "Sekarang sudah berbeda," imbuhnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ungkap Hobi Ayah kalau Bosan di Rumah: Ngegojek Pakai Harley!

Postingan terakhir, mantan pacar Billy Syahputra itu seolah mengucapkan perpisahan. Ia melambaikan tangan dan tersenyum ke arah kamera.

Postingan Amanda Manopo (Instagram.com)

"Kangen akan semua nya. Bye," tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo melempar kritiknya terhadap sinetron Ikatan Cinta. Ia mengaku lelah melihat jalan cerita sinetron yang selalu meraih rating tinggi itu.

Baca Juga:
Amanda Manopo Curhat Kangen usai Seminggu Ibu Meninggal: Manda Capek!

Postingan Amanda Manopo (Instagram.com)

Sementara itu lawan main Amanda, Arya Saloka juga melempar kritik yang sama. Bahkan suami Putri Anne tersebut mengancam akan hengkang dari Ikatan Cinta apabila ceritanya berlarut-larut.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI menjadi tontonan yang menghibur masyarakat di saat pandemi. Meski begitu, banyak penonton yang semakin lelah melihat sinetron tersebut tak kunjung tamat.

Baca Juga:
6 Foto Lawas Amanda Manopo dan Kakak: Kompak dan Saling Sayang

Load More