Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Kedatangan keluarga Ayu Ting Ting sambangi rumah haters yang diketahui bernama Kartika Damayanti ke Bojonegoro sempat membuat heboh publik karena dinilai main hakim sendiri. Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris membela keluarga Ayu Ting Ting.

"Mendatangi doang kalau bukan perbuatan kasar ya bukan menghakimi sendiri," kata Hotman Paris di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Teguran yang diberikan Umi Kalsum dan Ayah Ojak sebagai orangtua Ayu pun masih diwajarkan oleh Hotman. Semua tergantung seperti apa bentuk kalimat dan cacian yang disebut.

Baca Juga:
Rangkul Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Pamer BB Sudah Turun 10 Kg

"Kalau ada cacian juga tergantung seperti apa caciannya, kalau sudah mengarah tindak pidana bisa diadukan ke polisi, tergantung kalimatnya apa," bebernya.

Hotman Paris juga menilai teguran keluarga Ayu Ting Ting pada keluarga haters, Kartika Damayanti, tidak masalah. Dengan catatan, mereka tidak balik mencaci maki.

Orangtua Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)

"Itu tidak salah, tapi waktu datang dan mengucapkan apa itu yang yang jadi parameternya. Kalau hanya menegur dan minta (permintaan) maaf its ok, kalau ada kata-kata lain kan bisa pemburu yang diburu," lanjutnya.

Baca Juga:
Ortu Ayu Ting Ting Diduga Maki-Maki Keluarga KD sampai Syok Berat

Kedatangan kedua orang tua Ayu Ting Ting juga diakui Hotman bukan tindakan yang berlebihan. Jika disebut melanggar PPKM karena sampai ke luar kota untuk menegur haters, Hotman pun keberatan.

Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

"Kata siapa nggak boleh keluar kota? Boleh keluar kota kalau ada surat PCR dan Vaksin, itu boleh kan. Saya aja bebas ke Bandung, nggak ada larangan terbang, asalkan susratnya dipenuhi," pungkasnya.

Baca Juga:
Ayah Ayu Ting Ting Tegas Laporkan Pembully: Saya Akan Tetap Penjarakan!

Load More