Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti mengaku kehilangan momen dampingi Aurel saat remaja. Pasalnya saat itu Aurel diasuh oleh Anang Hermansyah dan Ashanty.

Saat hadir di channel YouTube AH, Krisdayanti menceritakan uneg-unegnya terhadap Aurel kepada Atta Halilintar. Sang menantu itu penasaran perubahan apa yang dirasakan Krisdayanti setelah Aurel menikah.

Krisdayanti (Youtube.com)

"Setelah lihat Loli (Aurel) menikah gimana menurut Mimi? Auranya lebih bagus atau lebih kesel karena tiap hari dia ketemu suaminya?" tanya Atta.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Body Goals, Krisdayanti: Hot Loli

Krisdayanti lantas mengakui bahwa ia menyesal tak bisa mendampingi masa-masa remaja sang putri. Tapi ia bersyukur setelah menikah Aurel berubah menjadi seorang anak yang ia kenal.

Krisdayanti (Youtube.com)

"Ya karena transisinya dari masa remaja ke perempuan yang sekarang jadi istri dan calon ibu nantinya itu tidak sebentar dan Mimi kehilangan momen itu," ucap Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu mengaku Aurel setelah menikah lebih sering berkomunikasi dengannya. Ia pun merasa senang merasa putrinya sudah kembali.

Baca Juga:
Raul Lemos dan Krisdayanti Unggah Foto Idul Adha, Sarungnya Bikin Salfok

Krisdayanti (Youtube.com)

"Sekarang yang Mimi lihat bukan momen hilangnya. Dia kembali ke yang dulu.. kecilnya itu. Mimi banget. Yang apa-apa Mimi.. Mimi.. Mimi... itu aslinya. Lucu ya," kata Krisdayanti.

Krisdayanti mengaku senang Aurel sering menghubunginya meski sedang sibuk. Wanita 45 tahun itu menyebut tingkah Aurel mirip dengan Amora.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah [Instagram]

"Namanya juga anak sendiri pasti orangtua seneng kalau direcokin. Di tengah rapat, Amora juga gitu, sama kayak Aurel. WA terus sampai keinginannya dituruti. Mereka sama, kalau ada mau ya harus," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga:
10 Potret Kenangan Manis Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah

Load More