Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya selama ini dituding suka dengan cowok berondong lantaran dekat dengan Salim Nauderer yang disebut-sebut lebih muda darinya. Padahal, menurut Rachel Vennya, usia Salim Nauderer justru tidak seperti yang dibayangkan oleh banyak orang loh!

Ya, fakta soal Salim Nauderer ini diungkapkan oleh Rachel Vennya ketika melakukan sesi tanya jawab dengan netizen. Awalnya, Rachel Vennya mendapatkan pertanyaan berikut ini.

Rachel Vennya ungkap usia Salim Nauderer sebenarnya. (Instagram/rachelvennya)

"Salim kayak baik banget yah, tapi walaupun dia lebih muda, yang sifatnya lebih dewasa siapa?" tanya netizen.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Kemben saat Dinner di Rumah, Merek Disorot: Kirain Zara

Saat itulah, Rachel Vennya mengatakan bahwa Salim Nauderer sebenarnya lebih tua darinya. Rachel Vennya pun heran ketika mengetahui bahwa di Google, tahun kelahiran Salim tertulis 1997.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

"Emang muka aku kaya nenek nenek selalu disangka 50 tahun lebih tua, tapi kenyataannya Salim lebih tua setahun dari aku guys, plot twist yaaa. Aku juga ga ngerti kenapa di Google ditulisnya kelahiran 1997, padahal dia 1994, aku 1995 atau muka dia kaya anak SD?" respons Rachel.

Perihal sifat dewasa, Rachel Vennya cukup ragu ketika mengatakan bahwa dirinya dan Salim sama-sama dewasa.

Baca Juga:
Rachel Vennya Syok sampai Ngakak saat Ditanya tentang 'Cahya': Siapa Sih?

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/lamiscorner)

"Kalo sifatnya hmm kayaknya kita sama-sama dewasa? Blm tau juga sih guys tunggu tahun berikutnya ya stay tune," ungkap Rachel.

Load More