Yohanes Endra | MataMata.com
Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Amy Qanita (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Outfit Nagita Slavina lagi-lagi menjadi bahan perbincangan netizen. Kali ini, yang disorot adalah sandal branded yang dipakai Nagita Slavina saat mengunjungi Masjid Babah Alun, Senin (2/8/2021).

Nagita Slavina baru saja berkunjung ke majid tersebut bersama sang suami, Raffi Ahmad. Kunjungan pasangan ini pun diabadikan di berbagai konten media sosial.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ke masjid Babah Alun. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi dan Nagita sudah mengunggah momen tersebut di Instagram kemarin. Pasangan ini membagikan foto bersama pengusaha yang mendirikan masjid tersebut, Jusuf Hamka.

Baca Juga:
Raffi Ahmad: Kalau Gue Nggak Nikah sama Nagita Slavina, Gue Udah Diceraiin!

Momen kunjungan pasangan ini juga dibagikan oleh salah satu pegawai Rans Entertainment, Livia Junita. Dia mengunggah video Reels yang menunjukkan sandal Nagita.

Dari unggahan itulah diketahui bahwa Nagita memakai sandal branded saat ke masjid. Detail alas kaki ibunda Rafathar lantas diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (3/8/2021).

Akun Instagram itu menyebutkan bahwa sandal yang dipakai Nagita adalah merek Chanel dan harganya mencapai angka USD 1.450 atau sekitar Rp20,8 juta.

Baca Juga:
Nagita Slavina Terpapar Covid-19, Rafathar Pegang Tangan Ibu saat Menggigil

Harga sandal branded Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Fakta ini jelas membuat warganet heboh dan syok. Banyak warganet yang langsung membaca istighfar setelah melihat harga sandal sang idola.

"Astaghfirullah sandal swallowku memutuskan tali sendiri melihat ini (emoji sedih)," kata warganet.

"Astaga (emoji menangis)," komentar yang lain.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Jadwal Persalinan Nagita Slavina, Kapan?

"AstagfiruAllllaaaaahhh. Bataku gak enek apa-apane," ujar warganet lain.

Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/@rieta_amilia)

"Astagfirullah astagfirullah astagfirullah," celetuk yang lain lagi.

"Kumenangis membayangkan.... Tapi cocok sih di kaki Mbak Gigi, kalo di gue pasti gak ada yang percaya kalo harganya 20 jeti," tutur lainnya.

Sementara itu, Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang punya koleksi barang fesyen bermerek. Dia pun kerap tampil modis dengan item fesyen koleksinya.

Selain itu, Nagita cukup sering digandeng majalah fesyen untuk pemotretan dan wawancara. Artis cantik ini juga kerap diundang dalam acara fesyen yang digelar merek-merek mode ternama. (Nur Khotimah)

Load More