Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah semakin cerdas dan pandai mengungkapkan keinginannya setelah masuk SD.

Adik Aurel Hermansyah itu bahkan sudah bisa berpikir apa yang menjadi hobi dan ingin dipelajarinya selain pelajaran di sekolah.

Saat ngobrol di podcast Ngobrol Asix, Arsy mampu berkomunikasi dengan baik dengan sang ibu. Namun Ashanty berubah kesal saat putrinya mengaku ingin les skateboard.

Baca Juga:
Disebut Kembaran sama Millen Cyrus, Begini Reaksi Ashanty

Ashanty (Youtube.com)

"Sekarang bunda mau tanya sama Arsy, Arsy kan sekarang lagi nggak les dulu karena lagi PPKM, nanti selesai PPKM, Arsy pengen les yang dilanjutin tu lesnya apa aja?" tanya Ashanty.

"Kalo dari bunda tu yang harus (wajib) ngaji sama nyanyi. Tapi Arsy nggak apa-apa kan les ngaji sama nyanyi? Arsy seneng kan?" tanya Ashanty.

Ashanty (Youtube.com)

Arsy mengaku senang saat les ngaji dan nyanyi, tapi ia juga ingin les skateboard. Mendengar keinginan sang putri, Ashanty langsung kesal.

Baca Juga:
Ashanty Syok Suteng Pulang Kampung Demi Nikah, Ahmad Dhani dan El Sakit

"Ya nggak apa-apa. skateboard nggak boleh?" tanya Arsy. "Skateboard nggak boleh. Kak, ngapain? Skateboard itu kan mainan cowok," teriak Ashanty melarang.

Ashanty (Youtube.com)

"Oke, oke, oke tenang aja bunda," jawab Arsy pasrah. "Ya udah selain skateboard? Roller blade aja, sepatu roda," ucap Ashanty memberi masukan.

Arsy semakin membuat ibunya heran. Selain skateboard, bocah 7 tahun itu juga ingin les boxing.

Baca Juga:
Ashanty Sedih Suteng Pulang Kampung untuk Nikah: Kamu Mikir Akhirat Aja!

Ashanty dan putrinya, Arsy. (Instagram/@ashanty_ash)

"Boxing (boleh)?" "Boxing? Kak....kenapa sih kakak sukanya mainan-mainan yang kayak gitu?" tanya Ashanty dengan nada meninggi.

"Soalnya seru," celetuk Arsy. "Nggak, nggak, nggak boleh itu kan cowok yang boxing," tegas Ashanty.

Baca Juga:
Penampilan Ashanty di Rumah Saja Bikin Pangling: Seperti Perempuan Turki

Load More