Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dinar Candy. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Aksi nekat Dinar Candy berbikini di pinggir jalan di kawasan Jakarta Selatan menjadi perhatian pihak berwajib. Dikabarkan, imbas aksinya itu, Dinar Candy saat ini tengah diperiksa kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal itu diketahui dari sahabatnya, Nikita Mirzani yang terpergok berada di Polres Metro Jakarta Selatan semalam. Ia menyebut keperluannya hanya menemani Dinar Candy.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy (Kolase MataMata.com)

"Nganterin Dinar. Nggak ada (apa-apa), ngobrol-ngobrol doang," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Rabu malam (8/4/2021).

Baca Juga:
Dinar Candy Berbikini di Jalanan, Nagita Slavina Tak Habiskan Uang Bulanan

Nikita Mirzani enggan menjelaskan apa yang tengah terjadi hingga Dinar Candy diperiksa polisi. Ia menyarankan untuk bertanya langsung ke Dinar yang masih di dalam.

"Kan Dinarnya masih di dalam, tanya Dinar deh," jawab Niki.

Dinar Candy pakai bikini di jalan. (Instagram/dinar_candy)

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy nekat memakai bikini. Aksinya itu disebut sebagai bentuk protes terhadap pemerintah atas PPKM yang terus diperpanjang.

Baca Juga:
Tepati Janji, Dinar Candy Akhirnya Pakai Bikini di Jalan: Dustin Syok Berat

Dinar Candy pada Rabu 3 Agustus kemarin tampak memakai bikini berwarna merah muda di pinggir trotoar yang diduga berada di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Ia berdiri di pinggir jalan sambil membawa tulisan 'Saya Stres karena PPKM Diperpanjang'.

Sesekali, Dinar Candy mengangkat papan yang ia bawa tersebut. Videonya sempat ia unggah di Instagram pribadinya.

Dinar Candy. (MataMata.com/Ismail)

"Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres," tulis Dinar Candy sebagai keterangan video yang ia unggah di instagram.

Baca Juga:
Dinar Candy Janji Pakai Bikini di Jalan untuk Protes PPKM, Kapan?

Terpantau postingan itu sudah dihapus oleh Dinar Candy.

Load More