Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheila Marcia dan Dimas Akira. (Instagram/@itssheilamj)

Matamata.com - Artis Sheila Marcia kekinian tengah menikmati masa-masa merawat buah hatinya yang lucu dan menggemaskan. Lewat Instagram pribadinya, istri Dimas Akira ini kerap mengunggah momen manis bersama anak-anaknya termasuk dengan si kecil Elijah Jerome Zev Emmanuel.

Baby JZ ini memang lagi masa-masa menggemaskan banget lho. Lewat postingan Instagramnya, Sheila sering banget berbagi momen momong Jerome.

Sheila Marcia bersama suami dan anak (Instagram/@itssheilamj)

Termasuk baru-baru ini, Sheila Marcia tampak menggendong Jerome yang begitu ceria. Sembari mempromosikan produk, Sheila begitu menikmati quality time bersama sang buah hati.

Baca Juga:
Sheila Marcia Bongkar Chat dengan Suami, Dibuat Klepek-Klepek karena Ini

Namun, ada satu komentar netizen yang mencuri perhatian. Dia berharap kalau Sheila suatu hari nanti punya niat buat hapus tatonya.

Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)

Dalam potret tersebut, Sheila memang mengenakan daster putih motif bunga tanpa lengan. Oleh karenanya tato di seluruh lengannya terekspos jelas.

"Hei sista, aku pengen liat kamu tanpa tato. Seperti dulu. Moga suatu hari nanti ada niat kamu untuk menghapus semua tato yang ada di badan kamu ya... Tuhan Yesus Memberkati. Salam sehat buat kita semua. Amin," kata netizen tersebut.

Baca Juga:
Anji Ditangkap Polisi, Sheila Marcia Singgung Perasaan Anak

Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Sheila Marcia dengan bijak. Bagi Sheila, selain niat, menghapus tato juga butuh rezeki. Saat ini, dia memprioritaskan rezekinya untuk keluarga dulu.

"Selain niat juga harus ada rejekinyah, untuk saat ini rejekinya untuk kebutuhan keluarga dulu," kata Sheila Marcia.

Sheila Marcia dan Dimas Akira (Instagram/@itssheilamj)

Ada juga netizen yang memuji betapa awet mudanya Sheila Marcia di potret tersebut. "Kaaa ngapa awet muda bangettt si?" puji netizen.

Baca Juga:
Penampilan Putri Sheila Marcia Potong Rambut usai 3 Tahun, Dipuji Selangit

"Disayang suamiii, kalau gak disayang jadi kurus kering kerontang n tua," balas Sheila Marcia.

Load More