Yohanes Endra | MataMata.com
Kahiyang Ayu dan keluarga (kiri) - Hotman Paris dan keluarga (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kahiyang Ayu mengunggah potret perayaan ulang tahun anak-anaknya secara berbarengan.

Di tengah kebahagiaan hari ulang tahun istrinya, Hotman Paris malah membahas perceraian.

Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri pernah dibuat kaget atas paket berisi foto-foto Dinar Candy berbikini yang dikirim ke rumahnya.

Baca Juga:
Dinar Candy Resmi Jadi Tersangka Usai Protes PPKM Pakai Bikini

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Kamis (5/8/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Anak, Perayaannya Disorot: Jauh dari Kemewahan!

Baca Juga:
8 Transformasi Hotman Paris, Mantan Pegawai Bank Kini Jadi Pengacara Tajir

Kahiyang Ayu rayakan ultah anak. (Instagram/ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution penuh sukacita menyambut hari ulang tahun anak-anak mereka. Putri pertama Kahiyang, Sedah Mirah Nasution lahir pada 1 Agustus 2018, sedangkan Panembahan Al Nahyan Nasution sang anak kedua lahir pada 3 Agustus 2020.

Seiring dengan berdekatannya tanggal kelahiran kedua anaknya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengunggah potret perayaan ulang tahun anak-anaknya secara berbarengan. Perayaannya pun terbilang sederhana dan jauh dari kemewahan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Suami, Krisdayanti Syok Tahu Usia Bobby Nasution

2. Beri Kejutan Ulang Tahun Istri, Hotman Paris Singgung Perceraian

Ulang tahun istri Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun berulang tahun pada 4 Agustus 2021. Sebagai suami yang sayang istri, dia pun menyiapkan kejutan mewah di rumah.

Namun di tengah kebahagiaan, pengacara kondang ini malah membahas perceraian. Hotman Paris menerangkan, jika ia sampai berpisah dari sang istri, maka pengacara 61 tahun itu bakal jatuh miskin.

Baca selengkapnya

3. Dikirimi Foto Dinar Candy Pakai Bikini, Ayah Langsung Jatuh Sakit

Dj Dinar Candy berpose sambil memamerkan bulu ketiak palsunya yang dipakai untuk syuting usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nama Dinar Candy kembali disorot gara-gara turun ke jalan pakai bikini karena mengaku stres akibat PPKM terus diperpanjang. Gara-gara itu, Dinar Candy diperiksa polisi. Kabarnya, saat ini dia masih berada di Polres Jakarta Selatan.

Ternyata aksi Dinar Candy pakai bikini bukan hanya sekali ini saja bikin syok keluarganya. Ayahnya, Acep Ginayah Sobiri pernah dibuat kaget, atas paket yang dikirim ke rumahnya. Paket tersebut berisi foto-foto Dinar Candy berbikini.

Baca selengkapnya

4. 11 Potret Rabbani Zaki Mantan Aurel Hermansyah, Wajahnya Bikin Pangling

Potret Rabbani Zaki mantan Aurel Hermansyah

Sebelum menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memang diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Salah satu yang cukup lama dikencaninya dan paling banyak direstui oleh warganet adalah Rabbani Zaki. Dua tahun bersama, keduanya bahkan kerap mengumbar potret kebersamaan mereka. Tidak jarang, Ashanty dan Anang Hermansyah, orang tua Aurel, mengajak Rabbani Zaki ikut pergi berlibur bersama mereka.

Setelah tiga tahun berpisah dari Aurel, nama Rabbani Zaki seolah tenggelam dan tak terdengar kabar beritanya. Namun belakangan ini, potret Rabbani Zaki mantan Aurel Hermansyah kembali mencuri perhatian. Apalagi, penampilannya saat ini sangat berbeda dibandingkan saat masih berpacaran dengan istri Atta Halillintar tersebut. Penasaran bagaimana potret terbarunya? Yuk kepoin di sini!

Baca selengkapnya

5. Lagi Gendong Anak Disuruh Hapus Tato, Begini Reaksi Sheila Marcia

Sheila Marcia dan Dimas Akira. (Instagram/@itssheilamj)

Artis Sheila Marcia kekinian tengah menikmati masa-masa merawat buah hatinya yang lucu dan menggemaskan. Lewat Instagram pribadinya, istri Dimas Akira ini kerap mengunggah momen manis bersama anak-anaknya termasuk dengan si kecil Elijah Jerome Zev Emmanuel.

Baby JZ ini memang lagi masa-masa menggemaskan banget lho. Lewat postingan Instagramnya, Sheila sering banget berbagi momen momong Jerome.

Baca selengkapnya

Load More