Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kehamilan Kalina Oktarani sudah memasuki bulan kedua. Di momen kehamilan kali ini, leher Kalina terdapat ruam, selain mengalami mual. 

"Sehat baik (Kalina dan janinnya), paling ini sih aku lagi merah-merah gini di leher," kata Kalina Oktarani sambil menunjuk lehernya, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Yuliani)

Kalina mengaku ruam tersebut hanya ada di lehernya dan tak berdampak serius. Terkait bercak merah itu, dia sudah berkonsultasi ke dokter. "Kalau kata dokter nggak apa-apa sih, dikasih obat aja, ini udah hari ketiga," ujarnya.

Baca Juga:
Pakai Seragam SMA, Wajah Kalina Ocktaranny Disorot sampai Bikin Bengong

Potret Kalina Oktarani pakai makeup tebal. (Instagram/kalinaocktaranny)

Kalina menduga bercak merah itu merupakan bawaan bayi. Hal itu diketahuinya dari ibu-ibu lain yang sudah pernah mengalami. "Kalau kata ibu-ibu yang udah hamil bilang ini bawaan bayi ya," kata istri Vicky Prasetyo itu. 

Tak lupa untuk dia dan calon buah hatinya, Kalina memohon doa yang terbaik. Ia pun mengaku pasrah apapun jenis kelamin anaknya nanti. "Wah belum tahu (prediksi jenis kelamin), Doain ya, apa aja dikasihnya (Tuhan)," kata Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Yuliani)

Diketahui, ini merupakan kehamilan kedua bagi Kalina Oktarani. Kalina melahirkan Azka Corbuzier saat menikah dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Saat Tahu Kalina Oktarani Hamil, Begini Reaksi Azka Corbuzier

Load More