Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dikabarkan memberi kado ulang tahun kepada tunangannya, Lesti Kejora, sebuah mobil dan jam tangan mewah, pada Kamis (5/8/2021).

Mengunggah momen dirinya dan Lesti Kejora di Instagram, Rizky Billar memperlihatkan hadiah mewah mobil Mercedes Benz tipe GLE 450 dan jam tangan Rolex yang diberikannya kepada Lesti Kejora.

Haters Rizky Billar (Instagram)

"Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora. Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari bahwa waktu itu berharga.
Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya," tulis Billar dalam caption-nya.

Baca Juga:
Viral Cewek Mirip Lesti Kejora Banget: Cuma Belum Perawatan aja!

Tetapi, ada haters yang menuding bahwa mobil yang diberikannya kepada Lesti Kejora itu adalah endorsement.

Haters Rizky Billar (Instagram)

"Ternyata ujung-ujungnya cuma endorse (emoji tertawa). Mobilnya juga bukan mobil sport untuk cewe tapi mobil untuk kerja. Mobil cowok," tulis haters tersebut dalam unggahan Instagram Story-nya.

Menurut haters tersebut, Billar tidak sungguh-sungguh dalam memberi kado.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Urus Berkas Nikah ke KUA

Haters Rizky Billar (Instagram)

"Gak niat kalo memang mau kasi hadiah mobil, harus sesuai dengan gayanya yang mobil sport khusus cewe," sambung haters tersebut.

Unggahan itu pun di-repost oleh Billar di akunnya, dan sang aktor menegaskan bahwa hadiah yang diberikannya bukan sebuah promosi.

"Gila haha. Niat banget nih akun sampe nge-tag keluarga dede bilang mobil endorse.. Astagfirullah baru tau itu merk ada yang ngendorse? Wkwkwk Uda kek artis Hollywood gua (emoji menangis dan tertawa)," bunyi caption yang ditulis Billar.

Baca Juga:
7 Momen Lesti Kejora Nyanyi di Kondangan Fans dan Sahabat: Penuh Haru!

Namun beberapa saat kemudian Instagram Story tersebut dihapus oleh sang aktor.

Load More