Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti memperlihatkan momen manisnya bersama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan putra bungsunya, Kellen, di rumah. Usut punya usut, sang diva ternyata mengenakan baju branded di foto itu.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu memakai kaus warna hijau yang dipadukan dengan celana panjang putih. Krisdayanti melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi senada warna celananya.

Istri Raul Lemos itu juga mempercantik wajahnya dengan memoleskan makeup. Tak lupa Krisdayanti menata rambutnya dengan gaya kuncir setengah yang membuatnya terlihat lebih fresh.

Baca Juga:
Sebut Atta Halilintar Cocok Jadi Anggota DPR, Ini Alasan Krisdayanti

Krisdayanti santai bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Kellen. (Instagram/@krisdayantilemos)

Meski terkesan tak ada yang mencolok dari penampilan tersebut, KD ternyata memakai kaus yang mahal dan branded pada saat santi bernama anak-anak dan menantunya.

Pada Rabu (4/8/2021), akun Instagram @fashion_selebrit mengungkap bahwa kaus Krisdayanti tersebut keluaran rumah mode GUCCI yang harganya mencapai Rp18,6 juta.

Kaus branded Krisdayanti saat santai bareng anak dan menantu. (instagram/@fashion_selebrit)

Perhatian netizen langsung tertuju pada kaus KD tersebut. Sudah bisa ditebak, beberapa netizen kaget saat tahu bahwa KD memakai kaus senilai belasan juta rupiah saat di rumah.

Baca Juga:
Krisdayanti Ungkap Perubahan Aurel Hermansyah usai Menikah

"Omg," komentar seorang netizen singkat.

"Di rumah aja baju 18 juta, sungguh (emoji api)," celetuk yang lain.

"Weyy mupenggg. Cakep amak yak hejo-heji begituuu," kata netizen lain.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Body Goals, Krisdayanti: Hot Loli

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

"Always stylish," puji lainnya.

"Mimi dilawan," tutur yang lain lagi.

"Kayak bajunya pemain Korea cuman lupa," komentar lainnya.

Ini bukan pertama kalinya KD terlihat memakai baju bermerek saat berada di rumah. Sebelumnya dia pernah membagikan foto sedang beres-beres rumah dengan memakai baju GUCCI seharga Rp12 juta.

Krisdayanti juga diketahui memiliki beberapa outfit lain yang harganya tidak kalah mahal. Di antaraya jaket Louis Vuitton Rp34 juta hingga sweater GUCCI seharga Rp20 juta.

Selain itu, wanita yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI itu juta diketahui memiliki koleksi tas mewah senilai miliaran rupiah serta jam tangan mahal.

Salah satu koleksi tas KD berasal dari merek Hermes dan harganya lebih dari Rp1 miliar. Kemudian Krisdayanti juga memiliki jam tangan mewah merek Frank Muller yang dipatok dengan harga Rp2 miliar. (Nur Khotimah)

Load More