Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Peran Andin di sinetron Ikatan Cinta sangat melekat untuk Amanda Manopo. Bahkan saking totalitasnya, dia kini memamerkan baby bump.

Diceritakan karakter Andin sedang hamil anak Aldebaran (Arya Saloka). Menariknya meski hanya akting, Amanda Manopo benar-benar terlihat seperti hamil beneran. Auranya itu lho!

Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Penasaran seperti apa Amanda Manopo pamer baby bump bak ibu hamil beneran. Yuk kepoin di bawah ini.

Baca Juga:
OOTD Syuting Pakai Tas Mungil Rp 63 Juta, Amanda Manopo Jadi Gunjingan

1. Pakai dress

Amanda Manopo pamer baby bump. (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo terlihhat mengenakan dress dan memegang perutnya sehingga terlihat baby bump-nya. Ya walaupun itu palsu namun membuat fans bahagia.

Amanda juga terlihat sangat menikmati perannya sebagai Andin yang sedang hamil. Emoji love biru pun disematkan saat mengunggah foto tersebut. Jadi ingat kata-kata Aldebaran yang menyebutnya calon papa balon biru nggak sih?

Baca Juga:
Blak-blakan Amanda Manopo Akui Benci Settingan

2. Anak cowok

Amanda Manopo pamer baby bump. (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo memberitahukan kalau di sinetron tersebut akan punya anak cowok dari pernikahan dengan Aldebaran. Sebuah ungkapan penuh makna mendalam pun dituliskannya.

"Untuk anakku. Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu. Hidup ini penuh dengan masa-masa sulit dan masa-masa indah. Belajarlah dari semua yang kamu bisa. Jadilah pria yang aku tahu kamu bisa - ibu," tulisnya.

Baca Juga:
Rindu Ikatan Cinta yang Dulu, Amanda Manopo: Sekarang Sudah Beda, Bye!

3. Aura bumil

Amanda Manopo pamer baby bump. (Instagram/@amandamanopo)

Meski bohongan namun aura bumil dari Amanda Manopo terpancar ya. Artinya artis 21 tahun ini sangat totalitas dalam perannya.

Apalagi peran sebagai ibu bukan pertama kalinya buat Amanda Manopo. Di sinetron sebelumnya dia juga sudah pernah menjadi ibu.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ungkap Hobi Ayah kalau Bosan di Rumah: Ngegojek Pakai Harley!

4. Cari iklan susu hamil

Amanda Manopo pamer baby bump. (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo sendiri mengakui kalau dirinya sangat totalitas berperan sebagai ibu hamil. Sampai-sampai menawarkan diri untuk iklan susu hamil nih. "Mencari iklan susu hamil sekarang. Terlalu mendalami peran," tulisnya.

Gimana lihat potret Amanda Manopo pamer baby bump? Totalitas banget kan!

Load More