Atta Halilintar dan Raul Lemos. (Instagram)

Matamata.com - Atta Halilintar semakin akrab dengan ibu mertuanya, Krisdayanti. Mereka bahkan semakin sering bertemu. Sebuah fakta soal Raul Lemos pun terungkap.

Baru-baru ini, Krisdayanti melakukan video call dengan besannya yakni orangtua Atta Halilintar. Mereka terlihat akrab setelah menjadi keluarga meski belum pernah bertemu.

Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)

"Assalamualaikum ibu," ucap Krisdayanti dilansir dari channel YouTube AH. "Waalaikumsalam mimi," jawab ibunda Atta, Lenggogeni.

Baca Juga:
Raul Lemos Beri Pesan ke Aurel Hermansyah - Atta Halilintar, Ini Reaksinya

"Ya Allah bu, ya ampun kita ini besan belum pernah ketemu. Saya terima kasih banyak," ucap Krisdayanti. "Tapi rasanya sudah connect gitu," celetuk Lenggogeni.

Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)

Krisdayanti tak henti-hentinya berterima kasih kepada besannya. Menurut istri Raul Lemos itu, Atta memperlakukan Aurel dengan sangat baik berkat nasihat dari sang ibu.

"Terima kasih banyak putri saya udah diarahkan anak sulungnya (Atta), dampingi anak saya, terima kasih," kata Krisdayanti. "Alhamdulillah," ucap Lenggogeni.

Baca Juga:
Raul Lemos dan Krisdayanti Unggah Foto Idul Adha, Sarungnya Bikin Salfok

Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)

Lantas Krisdayanti mengatakan bahwa shio Atta sama dengan Raul. Penyanyi yang kini jadi anggota DPR itu juga mengungkapkan bahwa Raul begitu menyayangi Atta.

Unggahan Krisdayanti [Instagram]

"Ini shionya suami saya sama shio anak lanang ini (Atta) sama, jadi suami saya juga udah sayang sekali sama Bang Atta," ungkap Krisdayanti.

"Alhamdulillah, salam kembali buat Bang Raul ya," kata Lenggogeni.

Baca Juga:
Ayah Krisdayanti Meninggal, Raul Lemos Unggah Potret Kenangan dengan Mertua

Load More