Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Sandra Dewi dan Suami (instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Lima tahun membina rumah tangga, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis nyaris tak pernah diterpa isu kurang sedap. Seperti diketahui, mereka berawal dari perjodohan. Saat itu Daniel Mananta mengambil peran sebagai mak comblang dan mengenalkan Harvey Moeis ke Sandra Dewi. Mereka merasa cocok dan mantap naik pelaminan pada 8 November 2016.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis pertama kali bertemu di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan. Sementara Sandra Dewi langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, sang suami justru ragu karena statusnya sebagai seorang artis. Namun Daniel Mananta berusaha menyakinkan bahwa Sandra Dewi adalah orang yang baik. Keduanya mulai pacaran 25 November 2013, dan menikah tiga tahun kemudian.

Potret Mesra Sandra Dewi dan Suami (instagram/@sandradewi88)

Setelah menikah, rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis termasuk harmonis. Mereka dikaruniai dua anak, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Selama pacaran, Sandra tidak begitu sering mengumbar kemesraan. Namun ia beberapa kali membagikan potret kencan mereka untuk mengenang masa-masa tersebut. Intip yuk deretan potret mesra Sandra Dewi dan suami sewaktu masih pacaran.

Baca Juga:
Harvey Moeis dan Rafa Rayakan Ultah Sandra Dewi, Posenya Disorot

1. Kondangan Bareng

Potret Mesra Sandra Dewi dan Suami (instagram/@sandradewi88)

Belum lama ini Sandra Dewi membagikan foto yang diambil tujuh tahun lalu, saat mereka ke kondangan pernikahan teman. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tampak anggun mengenakan gaun biru tua, sementara sang suami terlihat gagah dalam balutan setelan jas. Menurut Sandra, mereka tidak bisa foto berdua seperti ini lagi setelah menikah karena anak-anak.

2. Baru Pacaran

Baca Juga:
Baby Sitter Sandra Dewi Resign usai Diberi Bonus, Jumlahnya Terlalu Banyak

Potret Mesra Sandra Dewi dan Suami (instagram/@sandradewi88)

Kalau yang ini waktu Sandra Dewi dan Harvey Moeis baru pacaran. Sandra mengatakan bahwa foto ini adalah hasil jepretan sang adik, Kartika Dewi. Ia membagikannya saat anniversary ketujuh mereka November tahun lalu. Bersama foto, Sandra berharap mereka akan selalu menjadi pasangan yang bisa menghadapi semua hal karena telah melalui susah dan senang bersama-sama.

3. Liburan ke Jepang

Potret Mesra Sandra Dewi dan Suami (instagram/@sandradewi88)

Karena kangen liburan, Sandra memposting potret kenangannya bersama Harvey Moeis di Jepang. Artis kelahiran 1983 itu juga membagikan apa yang terjadi saat itu. Foto ini rupanya diambil saat mereka baru tiba di negara tersebut, belum tidur, belum mandi, dan lapar. Meski kangen liburan, Sandra hanya bisa melihat foto-foto karena dunia masih pandemi.

Baca Juga:
Sandra Dewi Beri Pesan ke Cowok Tergoda Cewek Lain, Reaksi Luna Maya Heboh

4. Temu Kangen di Amerika

Potret Mesra Sandra Dewi dan Suami (instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis rupanya sempat LDR-an saat baru pacaran. Saat itu Harvey berada di Amerika Serikat ketika Sandra berkunjung ke sana bersama keluarga. Meski hanya sehari bertemu, ia merasa sangat bahagia. Dalam foto yang dibagikan, tampak Harvey memeluk Sandra malam-malam di depan hotel di Las Vegas. Benar-momen foto temu kangen yang romantis.

5. Gandeng Mesra

Potret Mesra Sandra Dewi dan Suami (instagram/@sandradewi88)

Seperti pasangan pada umumnya, awal-awal pacaran adalah masa romantis bagi Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Bisa dilihat dari caranya menggandeng mesra sang suami saat menghadiri acara di restoran. Kala itu Sandra terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun pink off-shoulder. Bintang film Tarzan ke Kota itu tersenyum bahagia sambil  menggandeng Harvey Moeis dengan mesra.

6. Ala Cinderella

Potret Mesra Sandra Dewi dan Suami (instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar resepsi privat dan mewah di Disneyland Tokyo 14 November 2016. Pernikahan mereka adalah pernikahan seleb pertama yang disiarkan live di Facebook dan mendapat banyak respon pujian positif dari masyarakat. Sandra sangat mempersiapkan pernikahan yang diimpikannya ini dengan matang-matang. Namun ia sempat bersenang-senang dengan mengambil foto ala Cinderella saat mengurus pernikahannya di sana.

Sandra Dewi dan suami mungkin tidak bisa mengambil foto berduaan lagi sekarang karena dua buah hati mereka. Namun pernikahan mereka terlihat sangat bahagia, bikin iri banget!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More