Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Matamata.com - Vicky Shu dan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro resmi menikah pada 23 September 2017. Dari pernikahan tersebut, Vicky Shu dikaruniai dua putra. Abimanyu Manggala Nugroho Putro lahir pada 16 Juli 2018. Sedangkan anak kedua Vicky Shu yang diberi nama Guinandra Janadi Nugroho Putro lahir pada 26 Februari 2020.

Baru-baru ini, putra pertama Vicky Shu yang akrab disapa Abimanyu berulang tahun yang ke-3. Ulang tahun Abimanyu kali ini harus kembali digelar di rumah saja karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda. Kendati begitu, Vicky Shu bersyukur karena dapat berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat.

Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Vicky Shu belakangan memang sudah jarang tampil di layar kaca. Ia tampak asyik mengurus kedua buah hatinya yang masih kecil. Seperti apa potret Vicky Shu momong anak ya? Penasaran? Yuk simak potret-potret yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Anak di Rumah, Vicky Shu: Dunia Luar Sedang Tidak Bersahabat

1. Potret Vicky Shu Momong Anak Main di Sawah

Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Vicky Shu dan kedua putranya menikmati hamparan sawah di pagi hari saat berlibur di Jogja. Sawah dalam foto ini terletak di depan villa tempat Vicky Shu menginap bersama keluarga. Dengan 'muka bantal', Vicky Shu menggendong anak keduanya sedangkan si sulung tampak minta digandeng. Gendongan ala Oshin dengan jarik yang dipakai Vicky Shu sukses mencuri perhatian.

2. Potret Vicky Shu Momong Anak di Candi Prambanan

Baca Juga:
5 Foto Vicky Shu dengan Rambut Baru, Anak Ngambek Lihatnya!

Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Masih edisi liburan di Jogja, Vicky Shu terlihat momong anak dengan gaya busana super stylish. Vicky Shu tampil dengan gaun hitam panjang, sedangkan anak-anaknya didandani mengenakan baju warna-warna gelap agar senada dengannya. Tampak kemegahan Candi Prambanan menjadi latar foto Vicky Shu yang asyik bercengkrama dengan anak-anaknya.

3. Potret Vicky Shu Momong Anak Digendong Pakai Jarik

Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Jarik seringkali dianggap sudah kuno. Namun lain halnya dengan Vicky Shu yang menggendong buah hatinya dengan jarik dalam berbagai kesempatan. Seperti saat menghabiskan waktu di rumah pada sore hari. Menurut Vicky Shu, jarik selalu menjadi andalannya untuk menggendong anak. Ia menginformasikan bahwa jarik berasal dari ungkapan 'aja gampang sirik (jangan mudah iri hati)'. Sehingga menurut Vicky Shu, jarik diharapkan menjadi pengingat diri untuk menjauhi sifat iri dan berperilaku lembut.

Baca Juga:
Ganti Gaya Rambut, Wajah Vicky Shu Susah Dikenali: Kayak ABG!

4. Potret Vicky Shu Momong Anak Tetap Stylish dengan Jarik

Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Tak hanya di rumah, Vicky Shu juga menggunakan jarik untuk menggendong anaknya saat nongkrong. Vicky Shu pun tak pelit berbagi informasi dengan membagikan tutorial cara menggendong bayi dengan jarik yang mudah dan nggak ribet. Pelantun 'Mari Bercinta 2' ini memahami apabila banyak ibu yang parno gendongannya akan lepas atau kurang kencang. Oleh sebab itu, Vicky Shu berbagai trik dan kiat sesuai pengalamannya.

5. Potret Vicky Shu Momong Anak Pakai Baju Kembar

Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Vicky Shu dan kedua anaknya tampil kembaran dengan atasan putih dan celana denim. Abimanyu dan Guinandra tampak sama-sama menggunakan kaus putih bergambar hiu. Sayangnya suami Vicky Shu tak bisa ikut kembaran baju karena sedang bekerja. Momen kembaran ini rupanya saat Guinandra merayakan ulang tahun pertama.

6. Potret Vicky Shu Momong Anak Naik Mobil

Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Bukan pergi jalan-jalan yang dimaksud, Vicky Shu dan kedua putranya benar-benar naik di atas kap depan mobil. Penampilan Abimanyu dan Guinandra tampak amat stylish hasil dandanan sang ibunda. Pose Abimanyu meletakkan dua jarinya di dagu, serta Guinandra bergaya 'garuk-garuk' menimbulkan kesan dua anak Vicky Shu sudah pandai bergaya bak super model.

7. Potret Vicky Shu Momong Anak Sulung Dandan Keren

Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Rupanya penampilan stylish Abimanyu tak melulu dandanan dari Vicky Shu. Dalam sebuah kesempatan, Vicky Shu mengungkapkan bahwa Abimanyu yang baru berusia 2,5 tahun sudah memilih baju serta aksesoris sesuai gayanya sendiri. Vicky Shu pun dibuat takjub lantaran Abimanyu sudah pandai berpose dengan keren.

Vicky Shu dan anak-anaknya kompak banget ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More