Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Matamata.com - Melanie Subono menyoroti kabar pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang yang salah satunya diduga menggunakan brand mewah asal Prancis, Louis Vuitton. Melalui akun instagram pribadinya, Melanie mengunggah salah satu judul artikel mengenai berita tersebut. Di situ tertulis anggaran pengadaan bahan untuk baju dinas mencapai Rp 675 juta.

Dengan nada satire, putri Adrie Subono itu mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia karena telah membelikan baju dinas berbahan Louis Vuitton untuk anggota DPRD Kota Tangerang.

"Makasih rakyaaaat udah traktir ini. Waaaah Bangga, sangat supportive pada Produk produk LOKAL dan sangat hemat loh ini cuma segitu. Padahal ini LV !!! Louise Vuitton !!" tulisnya di caption foto, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga:
Melanie Subono Soroti Kasus Narkoba Nia Ramadhani: Awas Kalau Boleh Pulang

Melanie Subono (MataMata.com/Yuliani)

"Wowwww terharu banget, pasti karna empati ama rakyat susah sampe milih yang diskon," sambungnya.

Unggahan Melanie Subono itu mendapat perhatian dari sederet artis dan netizen. Beberapa diantaranya marah dengan rencana pengadaan baju tersebut.

"Aku terkejut hampir panas dingin," ungkap Ben Joshua.

Baca Juga:
Melanie Subono Sindir Anggota DPR, Krisdayanti: Aku Gak Setuju!

Melanie Subono bersama BJ Habibie. [Instagram]

"Kita kirimin Al-Fateha aja," sambung akun ob*****zr.

"Hebat berarti rakyatnya juga sudah siap di atas rata-rata. Semuanya syukur," sambung akun chri*****e81.

"Kalau dijadiin paket sembako kayaknya lebih kena deh tuh duitnya. Asal jangan dikorupsi aja," komentar akun bia*****hip.

Baca Juga:
Melanie Subono Beri Sindiran Usai Novel Baswedan Dinonaktifkan

"Kapan turun ke jalan? Udah keterlaluan nih," sambung akun ang*****80.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Kota Tangerang menjadi sorotan. Pasalnya, salah satu bahan baju dinasnya akan menggunakan dari merek terkenal, Louis Vuitton.

Tidak hanya itu, beberapa merk pakaian mahal juga bakal digunakan oleh anggota DPRD Tangerang.

Rencananya bahan Louis Vuitton itu untuk digunakan sebagai pakaian dinas harian (PDH), Lanificio Di Calvino untuk pakaian sipil resmi (PSR). Theodoro untuk pakaian sipil harian (PSH), dan Thomas Crown untuk pakaian sipil lengkap (PSL).

Pakaian yang berasal dari bahan merek ternama itu pun rencananya akan digunakan oleh 50 anggota dewan. Sementara, dana untuk empat merek itu berasal dari anggaran pengadaan bahan pakaian DPRD Kota Tangerang 2021 yang mencapai Rp 675 juta. Angka tersebut mengalami kenaikan karena pada 2020 anggaran pengadaan bahan pakaian hanya Rp 312,5 juta.

Load More