Yohanes Endra | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella membahas tentang kisah asmara kala keduanya berbincang di YouTube AISH TV. Secara blak-blakan Ammar Zoni dan Irish Bella saling mengungkapkan perasaan satu sama lain. Uniknya lagi, Ammar Zoni juga begitu terbuka mengungkapkan sosok yang ingin ia nikahi jika tidak menjadi suami Irish Bella.

“Aku tidak akan menjanjikan kamu bahwa aku akan mencintai kamu seumur hidup aku. Tapi yang bisa aku janjiin sama kamu, aku akan mencintai kamu hari demi hari, setiap hari, aku selalu jatuh cinta sama kamu, aku selalu membuat bagaimana caranya aku bisa jatuh cinta sama kamu,” kata Ammar Zoni.

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

Kemudian, Irish Bella bertanya mengenai sosok yang akan diajak Ammar Zoni menikah jika Ammar Zoni tidak menikahi Irish Bella.

Baca Juga:
Diajak Nge-dance Irish Bella, Penampilan Terbaru Ammar Zoni Jadi Omongan

Tak berlama-lama, Ammar Zoni menyebutkan bahwa ia akan menikah dengan Angelina Jolie. Alasannya, Angelina Jolie dinilai memiliki sifat yang hampir sama dengan Irish Bella, yakni keibuan.

Ammar Zoni dan Irish Bella ngobrol bareng Maia Estianty (Youtube.com)

“Angelina Jolie, karena dia dan kamu itu hampir sama keibuannya, dia suka mengadopsi banyak anak, dan yang paling penting adalah dia sangat open minded banget,” ucap Ammar Zoni.

Sementara itu, Irish Bella mengaku sangat beruntung karena bisa menyandang status sebagai istri dari Ammar Zoni.

Baca Juga:
Tak Kalah dari Kakaknya, Begini Paras Tampan Panji Zoni Adik Ammar Zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

“Wanita yang sangat beruntung karena aku sangat bahagia memiliki suami yang idaman, anaknya pintar, yang lucu, rumah yang nyaman, rumah yang mewah, hidup bahagia,” ungkap Irish Bella.

Load More