Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Belum lama ini, Millen Cyrus atau Millendaru terang-terangan bicara soal perjalanan kisah cintanya kepada Anang Hermansyah. Diabadikan dalam channel YouTube Ngobrol Asix, Anang sampai terheran-heran mendengar pengakuan keponakan Ashanty itu.

"Aku deket sama orang yang seumuran sama om (Anang)," ungkap Millen. "Ya tapi aku nggak 30 juga," kata Anang.

Millen Cyrus ngobrol bareng Anang Hermansyah (Youtube.com)

"Aku (dekat dengan pria) 40 (tahun) lebih juga ada. 47, 50, udah ada yang menikah, single," ucap Millen. "Ada yang udah menikah?" tanya Anang. "Ada. Orang penting," jawab Millen yang membuat Anang terdiam.

Baca Juga:
Millen Cyrus Tegaskan Tak Pernah Suka Sama Pria Gay!

Tak hanya itu, Millen Cyrus blak-blakan mengungkapkan bahwa ia pernah diminta jadi simpanan. Pengakuan sang selebgram langsung membuat Anang tertegun.

Anang Hermansyah (Youtube.com)

"Mau (jadi simpanan), nggak ada masalah. Justru aku pernah dapat cowok satu, nih aku mau cerita. Dia ngomong gini, 'apa aku nikah dulu sama cewek, tapi kamu mau jadi simpanan aku, apa kamu mau dan kamu terima?' Dia sambil menangis, ini beneran demi Allah," bongkar Millen.

"Dan aku jawab, 'aku nggak ada masalah, kamu silakan happy dengan istri kamu, kita masih bisa jadi teman, tapi jangan anggap aku simpanan. Kita bisa bertemu, tapi bukan simpanan," imbuhnya.

Baca Juga:
Ngaku Dipacari Anggota DPR, Millen Cyrus Pernah Pacari 4 Pria Ini

Millen Cyrus ngobrol bareng Anang Hermansyah (Youtube.com)

"Hanya menemani ketika dia sedih, curhat bareng, ketika istrinya dia berantem. Kan kita bisa jadi orang yang ada selalu buat dia, bukan menjadi, gituloh om maksudku," papapr Millen Cyrus.

Anang lantas menasihati keponakannya itu usai mendengar pengakuan Millen. Sebagai keluarga, ayah 4 anak tersebut berharap Millen bisa berkeluarga dan hidup bahagia.

Millen Cyrus ngobrol bareng Anang Hermansyah (Youtube.com)

"Len aku om kamu, aku menanyakan supaya ponakanku ini ya udah kamu dapet orang yang baik, menikah, terus ya.. gitu loh maksudnya," jelas Anang menasihati.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ngaku Pernah Dekat dengan 3 Anggota DPR, Anang Hermansyah Syok

Load More