Yohanes Endra | MataMata.com
Potret maternity Chelzea adik Paula Verhoeven (Instagram/@nailchelzea_junior)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi dong kalau istri Baim Wong, Paula Verhoeven, sedang mengandung anak kedua mereka. Namun rupanya, adik kandung Paula Verhoeven yang bernama Chelzea Verhoeven lebih dulu membagikan kabar bahagia tentang kehamilan anak pertamanya. Kini, kandungan Chelzea telah memasuki trimester ketiga, atau tepatnya berusia 31 minggu, loh. Artinya, kurang lebih tinggal satu bulan lagi sebelum akhirnya buah hati yang telah lama mereka nanti tersebut lahir ke dunia.

Seperti pasangan-pasangan lainnya, Chelzea Verhoeven dan suaminya, Nail Fadhly, pun melakukan sesi pemotretan kehamilan. Sedang berada di kampung halaman Chelzea, yaitu Semarang, keduanya pun menggandeng HSP Indonesia dan Wahyu Saputro dari Depth Picture untuk mengabadikan momen istimewa tersebut. Salah satu lokasi yang dipilih untuk pemotretan tersebut adalah Melva Balemong, yang bertempat di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

Penasaran bagaimana potret maternity Chelzea adik Paula Varhoeven ini? Yuk kepoin potret-potret yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Baca Juga:
6 Saudara Artis Dituding Numpang Tenar, Chelzea Verhoeven hingga Jordi Onsu

1. Ini dia potret cantik Chelzea Verhoeven saat melakukan pemotretan kehamilan. Adik kandung Paula Verhoeven sekaligus  mantan jurnalis NET TV yang kini sedang menjajal menadi seorang Youtuber ini memamerkan baby bump-nya yang sudah mulai membesar di usia kehamilan 31 minggu.

Potret maternity Chelzea adik Paula Verhoeven (Instagram/@chelzeaverhoeven)

2. Berasal dari Semarang dan memiliki darah Jawa dari sang ibu, Chelzea yang blasteran Jawa, Tionghoa, dan Belanda ini memilih konsep tadisional Jawa untuk potret maternity-nya. Selain menjadikan bangunan berkonsep tradisional sebagai setting-nya, Chelzea juga mengenakan busana tradisional Jawa berupa kemben, yang dihiasi  dengan kain hitam membentuk pita di bahu kanannya. 

Potret maternity Chelzea adik Paula Verhoeven (Instagram/@chelzeaverhoeven)

3. Tidak sendiri, selama melakukan potret maternity, Chelzea adik Paula Verhoeven tampak didamping oleh sang suami. Nail Fadhly tampil kompak dengan istrinya dengan mengenakan setelah beskap berwarna hitam dan jarik dengan warna dan motif yang serupa dengan kemben yang dikenakan oleh Chelzea.

Baca Juga:
3 Momen Nikah Chelzea Verhoeven, Kiano Tiger Wong Jadi Pusat Perhatian!

Potret maternity Chelzea adik Paula Verhoeven (Instagram/@nailfadhly)

4. Kurang sekitar satu bulan lagi menjelang HPL, Chelzea Verhoeven dan Nail Fadhly tampak tidak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Apalagi, Chelzea sempat mengalami keguguran beberapa bulan lalu sebelum akhirnya kembali hamil untuk kedua kalinya.

Potret maternity Chelzea adik Paula Verhoeven (Instagram/@nailchelzea_junior)

5. Selain menggunakan konsep tradisional, Chelzea dan Nail rupanya juga melakukan pemotretan dengan konsep yang lebih modern. Sementara Nail mengenakan jas hitam dan kemeja putih, Chelzea tampak anggun bak peri saat mengenakan dress yang dibentangkan ke samping di antara dekorasi bunga-bunga yang indah.

Potret maternity Chelzea adik Paula Verhoeven (Instagram/@chelzeaverhoeven)

6. Tidak sedikit warganet yang memuji potret maternity Chelzea Verhoeven adik ipar Baim Wong ini. Pesona kecantikannya benar-benar terpancar maksimal, ya. Meskipun belum resmi menjadi ibu, aura keibuan yang penuh kasih sayang sudah tampak di wajah bahagia Chelzea

Baca Juga:
5 Potret Chelzea Verhoeven, Adik Paula Verhoeven yang Cantik dan Menawan

Potret maternity Chelzea adik Paula Verhoeven (Instagram/@chelzeaverhoeven)

Itu dia potret maternity Chelzea adik Paula Verhoeven yang sedang  berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Semoga Chelzea dan calon bayi selalu sehat dan diberi kelancaran saat proses persalinan!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More