Yohanes Endra | MataMata.com
Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@ullydjulita02)

Matamata.com - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis cantik dan multitalenta yang saat ini sedang naik daun dan paling banyak dibicarakan. Jago akting, Prilly telah membintangi sejumlah FTV, film, sinetron, dan serial web populer di Indonesia. Bahkan, Prilly yang juga memiliki suara merdu ini belum lama ini merilis lagu kolaborasi bersama sahabatnya, Vidi Aldiano. 

Dengan prestasi-prestasi yang dimilikinya, tidak mengherankan jika semua hal tentang Prilly selalu berhasil menarik perhatian publik. Bahkan, tidak sedikit orang yang penasaran dengan kisah asmaranya. Apalagi, Prilly sekarang memang agak tertutup tentang pria yang saat ini sedang dikencaninya.

Meskipun demikian, ada satu cowok yang sering banget muncul di potret-potret yang diunggahnya di Instagram. Begitu seringnya, banyak warganet curiga kalau laki-laki tersebut adalah kekasihnya, loh. 

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Dapat Amplop dari Pria Romantis: Aku Dinafkahi!

Sayangnya, warganet harus menelan kekecewaan karena foto pria bertubuh gempal dan kekar yang sering digandeng oleh Prilly tersebut memiliki nama belakang yang sama dengannya. Singkatnya, laki-laki tersebut tidak lain adalah adik kandung Prilly Latuconsina yang bernama Raja Latuconsina.

Nah, bagi kalian yang belum pernah melihat potret adik Prilly Latuconsina ini, tetap scrolling di bawah ini, ya.

1. Ini dia Raja Latuconsina, adik kandung pesinetron cantik Prilly Latuconsina yang sering menarik perhatian publik. Pasalnya, cowok kelahiran 30 September 2001 ini sering salah dikira sebagai pacar Prilly Latuconsina. 

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Foto sama Ular di Wajahnya, Indy Barends sampai Histeris

Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@ullydjulita02)

2. Selain karena sering foto mesra berdua, Prilly dan Raja Latuconsina juga memiliki fitur wajah dan ekspresi yang hampir mirip. Tak mengherankan jika banyak warganet yang menganggap mereka berjodoh.

Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@ullydjulita02)

3. Rupanya, jarak usia Prilly dan adiknya tersebut tidak terpaut terlalu jauh. Pantas saja, Raja Latuconsina dan Prilly Latuconsina tampak begitu dekat dan kompak dalam segala, yang kemudian membuat publik berasumsi kalau mereka memiliki hubungan spesial.

Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@apl_bogor)

4. Potret adik Prilly Latuconsina ini juga kerap mencuri perhatian warganet karena parasnya yang ganteng, sifatnya yang penyayang kepada kelaurga, dan postur tubuhnya yang kekar dan maskulin.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Singgung Cowok Mesum di Medsos: Lo Pikir Lo Keren!

Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@rajalatuconsina)

5. Rupanya, adik kandung Prilly Latuconsina ini memiliki keterarikan yang sangat jauh dari sang kakak. Di saat kakaknya menggeluti dunia hiburan, Raja lebih teratrik dengan dunia olaharaga.

Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@rajalatuconsina)

6. Memiliki postur tubuh yang atletis, Raja diektahui diketahui memang menekuni beberapa jenis olahraga sekaligus, semisal futsal dan badminton. Namun, cabang olahraga yang paling menarik minatnya adalah tinju.

Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@rajalatuconsina)

7. Ia kerap menunggah potret dirinya saat sedang latihan tinju ataupun saat sedang menonton  pertandingan tinju. Seakan mendukung ketertarikan adiknya tersebut, Prilly Latuconsina juga beberapa kali terlihat mendampingi adiknya berlatih.

Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@ullydjulita02)

8. Raja juga sering terlihat mendampingi sang kakak saat sedang bekerja ataupun sekadar main. Enak ya, punya adik rasa pacar seperti ini.

Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@prilly_cute)

9. Potret adik Prilly Latuconsina ini juga kerap dibagikan oleh Ully Djulita, ibu kandung Prilly dan Raja Latuconsina, loh. Karena itulah, banyak warganet yang akhirnya menyadari kekeliruan asumsi mereka.

Potret adik Prilly Latuconsina (Instragram/@ullydjulita02)

Itulah sederet pesona potret adik Prilly Latuconsina yang bernama Raja Latuconsina. Pesonanya begitu mengagumkan!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More