Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Komedian Wanita Tanpa Make Up (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Image kalem selama ini sering dialamatkan kepada kaum perempuan. Namun sederet komedian wanita Indonesia membuktikan bahwa menjadi perempuan tidak harus selalu kalem. Bahkan dengan banyolan mereka yang cablak dan jauh dari kata kalem, sederet pelawak perempuan sukses menjadi idola. Beberapa komedian wanita tanah air yang populer dengan guyonannya yang mengocok perut adalah Soimah, Mpok Alpa hingga komika muda seperti Arafah Rianti, Aci Resti, hingga Kiki Saputri.

Kemampuan mereka dalam melucu ini membuat nama mereka tenar, bahkan mereka juga beberapa kali tampil di layar lebar. Selain bakat melawak dan akting sederet komedian wanita ini juga dikenal dengan paras cantiknya. Namun, penampilan para komedian di atas panggung atau layar kaca biasanya dilengkapi dengan make up.

Nah, dalam beberapa kesempatan sederet komedian wanita tersebut tampil tanpa make up. Ada yang beda banget, tapi ada pula yang tetap cantik. Lantas bagaimana penampilan mereka tanpa make up? Penasaran dong sama potret komedian wanita tanpa make up? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga:
Biasa Nyablak, Terkuak Sifat Asli Mpok Alpa: Canda Tawanya Menutup Luka

1. Soimah

Potret Komedian Wanita Tanpa Make Up. (Instagram/showimah)

Komedian multitalenta Soimah biasanya tampil glamor dalam setiap penampilan. Soimah bukan hanya komedian tetapi juga penyanyi dengan suara yang powerful. Ketika tidak menggunakan make up, penampilan Soimah beda banget. Perempuan kelahiran Pati, Jawa Tengah ini pun terlihat manglingi abis.

2. Mpok Alpa

Baca Juga:
6 Potret Artis Terlelap dengan Gaya Unik, Soimah Nyentrik Abis!

Potret Komedian Wanita Tanpa Make Up. (Instagram/nina_mpokalpa)

Komedian wanita yang mulai naik daun pada beberapa tahun terakhir, Mpok Alpa juga biasa tampil cantik saat melawak. Namun potret Mpok Alpa saat tidak memakai make up pun masih tetap cantik dan manis. Bahkan potret dengan make up dan tanpa make up Mpok Alpa pun tidak jauh beda. Masih tetap cantik dan manis banget ya Mpok Alpa.

3. Kiky Saputri

Potret Komedian Wanita Tanpa Make Up. (Instagram/kikysaputrii)

Komika yang belakangan mencuri perhatian publik karena menyanyikan Welcome to Indonesia yang disambut pro kontra, Kiky Saputri juga punya penampilan kece saat melucu. Meski sering tampil dengan make up yang membuat wajahnya makin cantik, namun Kiky Saputri juga tak malu untuk tampil bare face. Bahkan ia juga beberapa kali memposting foto tanpa make up-nya di Instagram.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Anak Sulung Soimah yang Jarang Disorot, Ganteng Kebangetan

4. Asri Welas

Potret Komedian Wanita Tanpa Make Up. (Instagram/asri_welas)

Komedian sekaligus artis Asri Welas juga punya penampilan yang beda banget saat bermake up dan tanpa make up. Nah kira-kira dengan penampilannya tanpa menggunakan make up pangling nggak nih sama Asri Welas?

5. Tike Priatnakusumah

Potret Komedian Wanita Tanpa Make Up. (Instagram/tikeprie)

Komedian Tike Priatnakusumah ini dikenal dengan kebiasaannya memakai make up bold dalam berbagai acara. Tak hanya make up nya yang mencolok aksesoris yang ia kenakan pun kadang begitu glamor. Nah begini penampilan Tike Priatnakusumah saat nggak pakai make up. Gimana tetap kelihatan cantik kan?

6. Rina Nose

Potret Komedian Wanita Tanpa Make Up. (Instagram/rinanose16)

Komedian Rina Nose yang juga memiliki suara merdu ini ternyata punya wajah yang cantik bahkan meski tanpa pulasan make up. Wajah polos Rina Nose ini pun tampak memikat dan cantiknya kebangetan.

7. Arafah Rianti

Potret Komedian Wanita Tanpa Make Up. (Instagram/arafahrianti)

Komika Arafah Rianti tidak hanya lucu tetapi juga dikenal berwajah cantik. Wajah cantiknya ini pun tak luntur meski tanpa pulasan make up. Sama aja mau pakai make up atau enggak, Arafah tetap cantik dan manis banget.

8. Aci Resti

Potret Komedian Wanita Tanpa Make Up. (Instagram/aciresti)

Komika Aci Resti selama ini memang dikenal dengan kebiasaannya memakai riasan tipis. Jadi nggak banyak bedanya penampilannya dengan atau tanpa make up. Sama-sama cantik dan manis.

Itu tadi 8 potret komedian wanita tanpa make up, ada yang manglingi banget tapi ada juga yang tetap cantik. Bagaimana menurutmu siapa yang paling beda tanpa pulasan make up?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More