Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandrinna Michelle dan Cut Meyriska (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sandrinna Michelle berhasil masuk ke dalam nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler 2021. Informasi ini baru dipublikasikan TC Candler melalui official Instagram pada Rabu (11/8/2021). Terlihat wajah pesinetron Dari Jendela SMP ini terpampang bersama artis dunia lain seperti Dua Lipa hingga Natalie Portman.

Cut Meyriska blak-blakan ke Nikita Mirzani soal kelakuan asisten rumah tangganya (ART). Pada anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersebut, si pembantu memberikan makanan basi. Bukan hanya itu, makanan lain yang tak layak dikonsumsi adalah perkedel yang sudah berlendir. 

Hetty Koes Endang tengah merasakan kebahagiaan luar biasa. Putrinya, Afifah Yusuf melahirkan anak pertama. Kabar bahagia itu diungkap sendiri oleh Hetty Koes Endang dalam sebuah video di Instagram. Di situ, penyanyi 64 tahun ini tampak bahagia memadangi dan menggoda cucunya yang masih berada di kotak bayi.

Baca Juga:
Anak Cut Meyriska Muntah Hingga Trauma usai Jatuh Terpentok Besi

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (11/8/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Anak Cut Meyriska Dikasih Perkedel Berlendir oleh ART, Nikita Mirzani Emosi

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Cut Meyriska blak-blakan ke Nikita Mirzani soal kelakuan asisten rumah tangganya (ART). Pada anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersebut, si pembantu memberikan makanan basi. 

Baca Juga:
Klarifikasi Cut Meyriska soal Pemotretan Anak Dikritik: Aku Minta Maaf!

Cut Meyriska mengetahui kejadian tersebut setelah membongkar CCTV. Ia melihat si ART menggunakan nasi bekas untuk dijadikan makanan sang putra, Shaquille Kaili Danuarta.

Baca selengkapnya

2. Hetty Koes Endang Dikaruniai Cucu Pertama, Namanya Indah Banget

Baca Juga:
7 Potret Shaquille Anak Cut Meyriska: Baru Saja Rayakan Ulang Tahun Pertama

Hetty Koes Endang dan putrinya, Afifah Qamariah Yusuf (Instagram/@afifahyusuf)

Hetty Koes Endang tengah merasakan kebahagiaan luar biasa. Putrinya, Afifah Yusuf melahirkan anak pertama.

Kabar bahagia itu diungkap sendiri oleh Hetty Koes Endang dalam sebuah video di Instagram. Di situ, penyanyi 64 tahun ini tampak bahagia memadangi dan menggoda cucunya yang masih berada di kotak bayi.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Shaquille Anak Cut Meyriska Ultah Pertama, Pemotretan Dikritik Mubazir?

3. Ingat Pergaulan Bebas Sebelum Nikah, Suami Tyas Mirasih: Harusnya Gue HIV

Potret Mesra Tyas Mirasih dan Suami (Instagram/@tyasmirasih)

Tyas Mirasih telah digugat cerai oleh suaminya, Raiden Sudjono. Padahal selama ini rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Sudjono tak pernah diterpa gosip miring.

Salah satu permasalahan rumah tangga mereka ternyata adalah soal keturunan. 4 tahun menikah belum dikaruniai buah hati menjadi beban tersendiri bagi Tyas dan Raiden.

Baca selengkapnya

4. 10 Pesona Ashrida Dwi Handayani, Putri Parto Patrio yang Cantik Memukau

Pesona Ashrida Dwi Handayani. (Instagram/ashrida_)

Sosok Parto Patrio pastinya sudah tidak asing lagi, komedian kawak ini adalah anggota grup lawak Patrio. Pria yang memiliki nama asli Eddy Soepomo ini adalah salah satu komedian kondang tanah air. Ia bahkan pernah menjadi lakon utama dalam acara komedi Opera Van Java yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tanah air. Parto yang lahir pada 17 April 1961 ini memiliki dua orang istri yang bernama Ida Murwani dan Dina Risty.

Belakangan Amanda Caesa, putri Parto Patrio dari istri kedua, mencuri perhatian publik dengan kecantikannya. Namun rupanya, Parto juga memiliki putri cantik lainnya yang jarang terekspos. Adalah Ashrida Dwi Handayani, putri sulung Parto Patrio dengan istri pertamanya, Ida Murwani.

Baca selengkapnya

5. Sandrinna Michelle Masuk Nominasi Wanita Tercantik TC Candler 2021

Potret Terbaru Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)

Sandrinna Michelle berhasil masuk ke dalam nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler 2021. Informasi ini baru dipublikasikan TC Candler melalui official Instagram pada Rabu (11/8/2021).

Terlihat wajah pesinetron Dari Jendela SMP ini terpampang bersama artis dunia lain seperti Dua Lipa hingga Natalie Portman.

Baca selengkapnya

Load More