Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Hingga saat ini, sinetron Ikatan Cinta masih menduduki rating pertama di pertelevisian Indonesia. Sinetron tersebut masih setia ditonton penggemarnya meski sudah lama tayang.

Pemirsa ikut tegang dengan salah satu adegan Andin jatuh dari lantai dua yang belum lama ini ditayangkan. Banyak yang bertanya-tanya proses syuting adegan tersebut.

Dibalik layar Ikatan Cinta (Instagram.com)

Akun Instagram @berita_gosip menjawab rasa penasaran penonton. Dalam video yang dibagikan @berita_gosip, terlihat Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin pura-pura bergelantung dengan dibantu alat-alat yang diawasi oleh kru.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Agustus 2021: Luka Lama Aldebaran Terbuka!

Para kru mengangkat alat yang diinjak oleh Amanda agar memperlihatkan kesan terjatuh saat akting jatuh. Kamera mengambil angle dari bawah agar terlihat semakin natural.

Dibalik layar Ikatan Cinta (Instagram.com)

Video tersebut banjir dikomentari netizen. Banyak yang takjub, tapi banyak yang mencibir adegan tersebut kurang terlihat natural.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

"Kurang real banget," tulis netizen. "Coba kalo beneran pasti lebih natural.. Kalo kaya gitu seperti dibuat buat ," sahut yang lain.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Agustus 2021: Elsa Semakin Pucat di Penjara

"Haduh sinetron Indonesia tolong dong modal dikit kalo bikin sinetron," timpal netizen. "Kemaren nonton pas adegan ini. Nggak natural," kritik netizen.

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Sinetron Ikatan Cinta menjadi tontonan banyak kalangan. Namun, banyak penonton yang mengaku bosan dengan sinetron yang tayang di RCTI itu belakangan ini.  Pasalnya, Ikatan Cinta dinilai tak menunjukan tanda-tanda akan segera tamat.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 9 Agustus 2021: Ricky Berupaya Melindungi Elsa

Load More