Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Artis cantik Bunga Zainal selalu saja jadi sasaran nyinyiran netizen. Kehidupan pernikahannya dengan Sukhdev Singh kerap menjadi sorotan publik. 

Bunga Zainal kerap mendengar cibiran matre diarahkan padanya. Pernah terpancing emosi, kini Bunga memilih santai menanggapi cibiran tersebut.

Bunga Zainal (Instagram.com)

Wanita 34 tahun itu menyentil para haters-nya lewat sebuah video di Instagram pribadinya. Ia tampil cantik dengan mengenakan blazer warna lilac dan asyik berjoget. 

Baca Juga:
Jerinx SID Mangkir Diperiksa Polisi, Bunga Zainal Murka ke ART

"Ketika ada yang bilang kamu makin cantik karena duit suami. Lah iya lah masa pake duit laki orang," tulis Bunga dalam video tersebut.

Bunga Zainal (Instagram.com)

"Kalo kamu makin cantik artinya kamu dapet pasangan yang pas, pas pengen perawatan ada duitnye," imbuhnya.

Lewat captionnya, Bunga Zainal juga menuliskan kalimat menohok. Bunga mengaku hidupnya hanya pas-pasan namun kebutuhannya selalu tercukupi.

Baca Juga:
Kesal Lihat Kelakuan ART, Bunga Zainal: Situ Nyonya?

"Hidup aku emang pas pas an banget ,- pas pen belanja ada duitnye - pas pen ke salon ada duitnye - pas pen perawatan ada duitnye. tuh kan pas pas an #candaaaaaaa notes : Alemong kalo gw yang buat candaan masuk dunia dalam julitan," tulis Bunga.

Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh pada tahun 2014 silam. Pasangan tersebut sudah dikaruniai 2 orang putra dari pernikahan mereka. 

Baca Juga:
7 Potret Suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh Selalu Tampil Kece bak Anak Muda

Load More