Aisyah Aqilah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aisyah Aqilah menyebut penampilan Jeff Smith berubah dan tambah ganteng, sejak mendekam di penjara.  Selama kurang lebih empat bulan, kekasihnya itu tampil dengan wajah berjenggot.

"Gemes banget jadi kumisan, jenggotan ya ampun," kata Aisyah Aqilah, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (12/8/2021). 

Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Perempuan kelahiran 26 Januari 2003 ini mengaku sempat terkejut melihat perubahan Jeff Smith. Pasalnya selama ini, laki-laki 23 tahun itu selalu tampil rapi.

Baca Juga:
Aisyah Aqilah Deg-degan Hadiri Sidang Narkoba Jeff Smith

"Iya sempet kaget. Demi apa kamu sudah sepanjang itu kumisnya, sudah lama nggak ketemu tiba-tiba ketemu panjang kan," ujarnya.

"Kan, biasanya rapi gitu, enggak kumisan, jenggotan, sudah biasa aku melihat dia kayak begitu, sudah sering. Ini baru ini liat," katanya menambahkan.

Aisyah Aqilah. (Matamata.com/Evi Ariska)

Namun ternyata, bintang film MeloDylan ini rupanya lebih menyukai tampilan baru Jeff Smith. Dia menyebut sang kekasih semakin tampan dengan wajah berjenggot. 

Baca Juga:
Aisyah Aqilah Hadiri Sidang Narkoba Jeff Smith, So Sweet!

"Aku malah demen dia jenggotan sama kumisan kayak gemes saja gitu lihat Jeff jenggotan dan kumisan," imbuhnya.

Jeff Smith sendiri didakwa Pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika serta Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.    

Dia ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 WIB. Barang bukti penangkapan Jeff Smith berupa ganja.

Baca Juga:
Kena Kasus Narkoba, Aisyah Aqilah Buka Suara soal Hubungan sama Jeff Smith

Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Berdasarkan tes urine, Jeff Smith juga dinyatakan positif memakai ganja.    

Jeff Smith sempat membuat pernyataan mengejutkan di tengah-tengah rilis penangkapannya di Polres Metro Jakarta Barat. Tak merasa bersalah, ia menyampaikan pendapatkannya tentang ganja.    

"Ganja tidak layakkan dikategorikan narkotika golongan satu," kata Jeff Smith di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021).    

Baca Juga:
Profil Aisyah Aqilah, Kedekatannya dengan Jeff Smith Tak Berjalan Mulus

Suasana langsung heboh saat mendengar pernyataan Jeff Smith. Bahkan polisi yang mendampinginya langsung menepuk-nepuk bahu laki-laki 23 tahun ini dan meminta tak meneruskan perkataannya.    

Tak takut, Jeff Smith kembali melanjutkan perkataannya sambil terkekeh. 

"Dan secepatnya Indonesia harus melakukan penelitian," ujarnya terkekeh. 

Load More