Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu nih antara diva Indonesia Kridayanti dengan putri sulungnya, calon diva Aurel Hermansyah.

Krisdayanti duet dengan Aurel Hermansyah lewat lagu yang berjudul "This is Indonesia". Istri Raul Lemos itu tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Selain berduet dengan Aurel Hemansyah, ia merasa bersyukur bisa bertemu orangtua Atta Halilitar meski hanya lewat sambungan video call. Momen itu dimaknai sebagai berkah di Hari Tahun Baru Islam.

Baca Juga:
Disebut Satukan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Ini Kata Atta Halilintar

"Ini sebagai sebuah skenario dari Tuhan yang begitu baik mempertemukan kita di Hari Tahun Baru Islam," kata Krisdayanti di kanal YouTube AH, Kamis (12/8/2021). 

Adik Yuni Shara ini mengatakan, pertemuan dengan besannya berkat duet lagu "This is Indonesia" yang diproduseri Atta Halilintar.

Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

"Tapi, kesempatan-kesempatan baik itu tersusun setelah adanya kesempatan emas ini (duet dengan Aurel Hermansyah)," imbuhnya.

Baca Juga:
Raul Lemos Beri Pesan ke Aurel Hermansyah - Atta Halilintar, Ini Reaksinya

Sementara Atta Halintar sebagai sutradara memberikan sedikit bocoran tentang lagu "This is Indonesia" ibu dan anak tersebut.

"Konsepnya kalau dibocorin sedikit, ya kita green screen and blue screen. Jadi, kita akan mainkan teknologi CGI," ujar Atta Halilintar. 

Krisdayanti (YouTube/AH)

Di bawah naungan label Atta Music, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti akan berduet lewat lagu "This is Indonesia". Single itu sengaja dibuat menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-76. 

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Main ke Rumah Ashanty Pakai Jam Rp 2 Miliar, Ini Wujudnya

Ini merupakan pertama kalinya ibu dan anak itu berduet. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memiliki hubungan yang dingin dengan ibu kandugnnya. Tapi kini semua itu berubah dan disyukuri oleh masyarakat.

Load More