Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dokter Richard Lee dan Rizky Billar - Lesti Kejora (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Dokter Richard Lee dikabarkan ditangkap oleh pihak polisi, Rabu (11/8/2021). Namun anehnya, pihak dari sang dokter tak mengetahui alasan apa yang membuatnya sampai ditangkap. Istri Dr. Richard Lee, Reni Effendi mengabadikan detik-detik penangkapan sang suami. Ia bertanya-tanya kepada pihak kepolisian perihal kesalahannya.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya terungkap. Selain dibeberkan akun Instagram Indosiar yang memposting rangkaian acara pernikahan. Kepala KUA Kebayoran Baru juga mengungkapkan detailnya tempatnya. Lebih lanjut Madari mengatakan, berkas Billar dan Lesti sudah masuk secara online pada Senin (9/8/2021). Sehari kemudian, berkas diserahkan langsung ke KUA Kebayoran Baru.

Rachel Vennya dikritik netizen karena sering memperlihatkan kebersamaannya dengan pria yang bukan suaminya. Mereka juga menanyakan apakah sang selebgram itu tidak takut apabila anak-anaknya akan mencontoh dirinya kelak. Secara tegas Rachel Vennya menjawab bahwa dirinya tidak bermasalah dengan hal itu. Bahkan, ia akan menjawab apa yang ditanyakan oleh anak-anaknya jika buah hatinya sudah cukup usia.

Baca Juga:
Fakta Penangkapan Richard Lee, Tak Ada Kaitannya dengan Kartika Putri!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (12/8/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Viral Video Penangkapan Dokter Richard Lee, Detik-detiknya Dramatis!

Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Dokter Richard Lee dikabarkan ditangkap oleh pihak polisi, Rabu (11/8/2021). Namun anehnya, pihak dari sang dokter tak mengetahui alasan apa yang membuatnya sampai ditangkap.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Jadi Tersangka, Polisi Ungkap Alasan dan Hukumannya

Istri Dr. Richard Lee, Reni Effendi mengabadikan detik-detik penangkapan sang suami. Ia bertanya-tanya kepada pihak kepolisian perihal kesalahannya.

Baca selengkapnya

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah19 Agustus 2021, Sewa Hotel Mewah!

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Dokter Richard Lee Bisa Terancam 6 Tahun Penjara

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya terungkap. Selain dibeberkan akun Instagram Indosiar yang memposting rangkaian acara pernikahan. Kepala KUA Kebayoran Baru juga mengungkapkan detailnya tempatnya.

"Lokasinya di hotel Intercontinental Pondok Indah di hari Kamis 19 Agustus 2021," kata Madari dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment, Kamis (12/8/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Bukan atas Laporan Kartika Putri, Ini Penyebab Dokter Richard Lee Ditangkap

3. Gaya Pacaran Dituduh Meresahkan, Rachel Vennya Singgung Jejak Digital

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya dikritik netizen karena sering memperlihatkan kebersamaannya dengan pria yang bukan suaminya. Mereka juga menanyakan apakah sang selebgram itu tidak takut apabila anak-anaknya akan mencontoh dirinya kelak.

Secara tegas Rachel Vennya menjawab bahwa dirinya tidak bermasalah dengan hal itu. Bahkan, ia akan menjawab apa yang ditanyakan oleh anak-anaknya jika buah hatinya sudah cukup usia.

Baca selengkapnya

4. Lama Tak Muncul, Penampilan Baru Veronica Tan bak Chef Disorot

Veronica Tan. (Instagram/@veronicatan_official)

Sebagai publik figur, Veronica Tan termasuk jarang update kabar atau foto di akun Instagramnya. Lama tak muncul, dia pun membagikan kabar bahagia.

Mantan istri Ahok ini kini menggeluti dunia bisnis. Di postingan terbarunya, dia pun bercerita soal bisnis terbarunya.

Baca selengkapnya

5. Dihujat Gegara dr Richard Lee, Kartika Putri: Jangan Bawa Hijrah Saya!

Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Usai penangkapan dokter Richard Lee, Kartika Putri diserbu netizen. Istri Habib Usman bin Yahya itu bahkan dicibir terlalu angkuh.

Hijrah yang dilakukan wanita yang akrab disapa Karput itu juga dibawa-bawa oleh netizen. Seperti yang baru-baru ini dibagikan Karput lewat Instagram. Seorang netizen menghina dirinya dengan kata-kata kasar.

Baca selengkapnya

Load More