Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Usai bercerai dengan Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda merasa lega. Ibu dua anak itu kekinian lebih terbuka membicarakan perselingkuhan suaminya.

Saat hadir jadi bintang tamu channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Nindy menceritakan saat ia memergoki perselingkuhan mantan suaminya. Aska yang ternyata selingkuh dengan teman dekatnya sendiri membuat Nindy Ayunda kaget setengah mati. 

Nindy Ayunda (Youtube.com)

"Aku ibarat kata adalah ngerasain namanya diselingkuhi sama orang yang aku kenal. Bahkan duduknya di samping aku Kita satu restoran, di sebelah aku. Aku sama Aska, dia dengan pacarnya dan ibunya, tapi ternyata ada hubungan," ungkap Nindy.

Baca Juga:
Saling Jaga Perasaan, Nindy Ayunda dan Anak Terpaksa 'Bohong' soal Askara

"Bayangin Bun, terima DM 'kamu apa kabar? Ketemuan yuk aku udah putus sama pacarku'. Yang baca aku, lah gimana coba? Kalo misalnya Bunda tiba-tiba ketemu DM orang ada foto perempuan telanjang gimana?" imbuhnya.

Nindy Ayunda (Youtube.com)

Nindy bertahan dari Aska yang sudah selingkuh sejak tahun 2015. Sampai, akhirnya dia menyerah dan memilih berpisah.

"Aku cuma bilang ya Allah kalo misalnya kaya gini terus tuh gimana sih, kalo hatiku udah hancur tuh ya harusnya dirangkul," kata Nindy.

Baca Juga:
Berharap Baikan dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Ingin Bicara Langsung

Nindy Ayunda (Youtube.com)

Saat memilih berpisah dengan Aska, Nindy sempat mengkhawatirkan kedua anaknya. Pelantun Cinta Cuma Satu itu hanya bisa berharap Aska bisa jadi yang terbaik untuk anaknya.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers [Matamata.com]

"Kalo misalnya berubah aku berharap berubah. Karena bagaimana pun kan aku cuma pengen Aska menjadi orang best version Aska untuk anak-anak. Mungkin dia gak bisa kasih yang terbaik untuk aku tapi yang penting terbaik untuk anak-anak," harap Nindy Ayunda. 

Baca Juga:
Nindy Ayunda Heran Olla Ramlan Tak Mau Angkat Telepon: Aku Mau Selesaikan

Load More