Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada 19 Agustus nanti, Lesti Kejora akan segera menikah dengan Rizky Billar. Kabarnya akad nikah akan digelar di hotel mewah.

Sebelum menikah, pasangan tersebut sempat membagikan isi surat perjanjian nikah yang langsung jadi sorotan. Pasalnya dalam surat tersebut banyak perjanjian yang menurut netizen terlalu berlebihan. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Isi surat perjanjian nikah tersebut yakni Lesti Kejora meminta Billar untuk selalu menghubunginya setelah menikah meskipun sedang sibuk. Gadis asal Cianjur itu juga ingin Billar selalu merayakan peringatan pernikahan mereka setiap bulan.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sementara Billar meminta rutin mengecup kening istrinya setiap hendak berangkat kerja. Ia juga tak mau ada guling di kasur mereka hingga terbuka satu sama lain soal password handphone dan pin ATM.

Isi perjanjian nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Netizen langsung memberi komentar saat isi perjanjian nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar dibagikan kembali oleh akun IG @mak_inpoh. Kebanyakan netizen mencibir isi perjanjian nikah Lesti dan Billar tersebut.

"Astaga itu mah bucin tingkat kayangan," tulis netizen. "Diih kayak aturan anak sekolah kalo pacaran," sahut yang lain.

Baca Juga:
Viral Penangkapan Dokter Richard Lee, Tanggal Nikah Lesti Kejora Terungkap

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

"Tiap bulan ngerayain anniversary? anniversary itu buat tahunan sayang Lesti," kritik netizen. "Ini kok lebay banget sih. lagi kerja kok disuruh video call mulu," timpal netizen.

Selama ini gaya pacaran Lesti dan Billar selalu jadi sorotan. Keduanya memang sudah tak sungkan lagi untuk mengumbar kemesraan di depan publik.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah19 Agustus 2021, Sewa Hotel Mewah!

Load More