Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kimberly Ryder. (Instagram/@kimbrlyryder)

Matamata.com - Kimberly Ryder telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Edward Akbar. Hidupnya kin banyak berubah.

"Banyak perbedaannya ya, sebelum punya anak free untuk ngapa-ngapain, ya sekarang kayak banyak di rumah, ngurusin anak," kata Kimberly Ryder di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Kamis (12/8/2021).

Kimberly Ryder (Instagram/kimbrlyryder)

Punya dua anak membuat perempuan berusia 28 tahun ini tak bisa bekerja dengan leluasa lagi. Sebab, kedua buah hatinya tak bisa ditinggal lama karena masih kecil-kecil.

Baca Juga:
5 Potret Kimberly Ryder Pamer Uban, Kini Tampil Lebih Fresh!

"Aku belum bisa ninggalin mereka berdua terlalu lama ya. Jadi nggak bisa syuting berhari-hari gitu juga. Ngambil kerjaan-kerjaan kecil aja sekarang," ujar dia.

Kendati demikian, Kimberly Ryder menikmati proses tersebut. Bahkan, di saat pandemi seperti ini, kedua buah hatinya menjadi imunitas sendiri bagi perempuan blasteran Inggris ini.

Kebersamaan Kimberly Ryder dan ayah mertuanya [Instagram/@kimbrlyryder]

"Cuman di saat covid gini mereka menyenangkan hariku banget supaya aku tetep happy, semangat mikirin anak," katanya.

Baca Juga:
Kimberly Ryder Gendong Anak Sambil Masak Disorot: Emak-emak Super!

Selain itu, Kimberly Ryder merasa hadirnya anak-anak membuat hari-harinya semakin berwarna. Ia tak bisa membayangkan bagaimana kehidupannya tanpa hadirnya buah hati di masa pandemi ini.

Kimberly Ryder. (Instagram/@kimbrlyryder)

"Kayaknya kalau nggak ada mereka gua mikirnya, ngapain hidup gua gini-gini aja," kata Kimberly Ryder.

"Karena ada mereka berdua itu justru ada semangatnya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Kimberly Ryder, Modern Minimalis yang Curi Perhatian

Kimberly Ryder dan Edward Akbar sempat tinggal di Inggris beberapa waktu sejak mengandung anak pertama. Kini, mulai memikirkan untuk kembali ke dunia akting setelah sekian lama vakum sejak 2018.

Load More