Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Belakangan ini, Krisdayanti terlihat makin akrab dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka bahkan melakukan rekaman bareng untuk duet lagu.

Sebelum duet dengan putrinya itu, Krisdayanti ternyata harus izin kepada sang suami, Raul Lemos. Beruntung Raul mengizinkan ia rekaman bersama Aurel dan Atta.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

Tak sembarang izin, wanita yang kini duduk di kursi DPR RI itu harus memenuhi syarat yang diminta Raul. Krisdayanti pun menyanggupi syarat dari sang suami.

Baca Juga:
Krisdayanti Duet dengan Aurel Hermansyah: Kesempatan Emas!

"Oke Mimi izin om (Raul Lemos) dulu ya, jadi gayung bersambut," ucap Krisdayanti dilansir dari channel YouTube AH.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

Ternyata Raul Lemos meminta Krisdayanti tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. Permintaan Raul itu pun akhirnya disanggupi oleh adik Yuni Shara itu. 

"Besoknya nggak lama langsung dijawab boleh tapi syaratnya cuma satu, harus protokol kesehatan. Kondisi semuanya harus dijaga," imbuhnya.

Baca Juga:
Ashanty Bantah Azriel Tak Suka Aurel - Krisdayanti Dekat: Jangan Dibesarkan

Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)

Hubungan Krisdayanti dengan Aurel disebut semakin membaik. Pernah beredar rumor bahwa hubungan ibu 4 anak itu dengan putri sulungnya renggang setelah ia cerai dengan Anang Hermansyah.

Krisdayanti (Youtube.com)

Seolah menampik rumor tersebut, kini Krisdayanti sering bertemu dengan Aurel. Karena dianggap menyatukan kembali ibu dan anak tersebut, Atta Halilintar sebagai suami Aurel panen pujian. 

Baca Juga:
Disebut Satukan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Ini Kata Atta Halilintar

Load More