Yohanes Endra | MataMata.com
Deddy Corbuzier menangis mendapat kejutan dari seorang wanita. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Matamata.com - Deddy Corbuzier bernostalgia dengan acara televisi yang pernah dipandu olehnya, Hitam Putih. Ia mengunggah sebuah video yang begitu inspiratif sembari mengatakan bahwa sebelum membuat podcast, ia sudah menjadi pembawa acara untuk program talkshow tersebut selama hampir 10 tahun.

"Sebelum podcast, gw jadi host for this show for almost 10 years and this is one of the most inspiring moments for me... (Courtesy: Trans7 Official 2018)," tulis Deddy Corbuzier dalam sebuah video yang diunggah di TikTok.

Deddy Corbuzier menangis mendapat kejutan dari seorang wanita. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Video unggahan Deddy Corbuzier itu rupanya begitu menyita perhatian banyak netizen. Pasalnya, Deddy Corbuzier menangis ketika kedatangan bintang tamu perempuan bernama Arih Lystia pada tanggal 28 November 2018.

Baca Juga:
Yusuf Mansur Soroti Deddy Corbuzier Setop Main Medsos, Singgung Izin Allah

Sebagai informasi, Arih Lystia mengalami kecelakaan motor pada 9 Oktober 2014 akibat tertabrak truk. Karena kejadian tersebut Arih Lystia sempat mengalami keterpurukan. Keadaannya tak sempurna seperti dahulu, tangan kiri tidak bisa menekuk dan tidak bisa menggenggam, kaki kanan tidak bisa menekuk sampai pernah menggunakan kursi roda.

Hingga akhirnya, Arih Lystia dapat bangkit setelah menonton program Hitam Putih episode Lutfi yang merupakan penyandang disabilitas yang mampu menamatkan pendidikannya hingga lulus S2.

Deddy Corbuzier menangis mendapat kejutan dari seorang wanita. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Pada pertemuan itu, Arih Lystia memberikan barang kesayangannya, yakni gelang, untuk Deddy Corbuzier. Tentu saja, Deddy Corbuzier menerimanya dengan senang hati.

Baca Juga:
6 Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier Paling Bikin Geger Publik

Sambil berkaca-kaca, Deddy Corbuzier meminta agar Arih Lystia yang memasangkan sendiri gelang tersebut ke pergelangan tangannya. Meski sempat kesulitan, Arih berhasil menyematkan gelang kesayangannya ke tangan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menangis mendapat kejutan dari seorang wanita. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Kemudian, Arih Lystia mencoba berdiri untuk memberikan kejutan lain untuk Deddy Corbuzier. Rupanya, Arih ingin mempersembahkan sebuah bingkai spesial berisi foto Deddy Corbuzier dan ucapan terima kasih untuk Hitam Putih.

Air mata Deddy Corbuzier pun tak bisa terbendung lagi. Ia menangis sembari memeluk Arih Lystia.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Berhenti Main Medsos dan Podcast, Apa Alasannya?

"Sejak awal Hitam Putih dibuat untuk menginspirasi orang banyak. Saya nggak butuh semua orang untuk menikmati tayangannya, tapi kalau ada satu dua orang seperti Tia, Siti, ini menjadi sangat berarti buat saya. Maksudku, kita nggak bisa membuat semua orang bahagia, tapi kalau ada satu dua orang yang terinspirasi dari itu, saya rasa tugas saya udah cukup. Dan aku bangga dengan mereka," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menangis mendapat kejutan dari seorang wanita. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Sederet netizen ikut terharu melihat video yang dibagikan Deddy Corbuzier tersebut. Mereka pun rispek terhadap sikap Deddy Corbuzier pada momen tersebut.

"Terharu karena hadiah yang dibuat dengan usaha sepenuh hati, walau hadiahnya simpel. Terasa lebih berharga," komentar netizen.

"Kata-kata malam ini. Ketika lelaki menangis bukan berarti dia cengeng, tetapi dia berusaha sekuat mungkin untuk menjalani semua," ujar netizen.

"Om Deddy sengaja maksa si cewe pasangin, karena dia tahu si cewe pasti bisa pasangin itu, karena om Daddy pernah di posisi dia ketika dia lumpuh," tulis netizen lainnya.

"Saya sebut om Deddy baik dan pemberani," ujar netizen yang lain.

"Sehebat apapun lelaki pasti akan menangis minimal meneteskan air mata karena video ini, di mana orang-orang yang memiliki keistimewaan dihargai, dihormati," imbuh lainnya.

"Saya juga ikut menangis lihat kelembutan hati master yang bisa menginspirasi bintang tamunya," timpal yang lain.

Load More