Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya bersama Nora Alexandra dan pengacaranya (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx mengumumkan bahwa ia akan melakukan vaksin Covid-19 besok senin. Hal itu diungkapkan melalui unggahan di akun instagram pribadinya yang baru @true_jrx.

"Balik ke vaksin, setelah baca-baca ilmu dan diskusi dengan virolog dokter Indro, saya putuskan besok akan mengambil vaksin Sinovac," kata Jerinx dikutip dari akun instagramnya, Minggu (15/8/2021).

Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya bersama Nora Alexandra dan pengacaranya (MataMata.com/Ismail)

Jerinx mengaku sadar akan pentingnya vaksinasi usai konsultasi dengan dokter kepercayaannya. Usai menceritakan penyakit bawaannya, ia pun akhirnya setuju dan percaya vaksin sinovac aman baginya.

Baca Juga:
Tegaskan Percaya Covid-19, Jerinx SID Mau Vaksin Berkat Orang Ini

"Beliau berhasil meyakinkan saya jika sinovac aman untuk pemilik riwayat medis sperti saya. Bagi yang belum divaksin saya anjurkan untuk konsultasi dengan pakdhe Indro atau dokter-dokter kepercayaan anda," bebernya.

Suami Nora Alexandra itu pun mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir imbas vaksinasi. Ia pun mengajak masyarakat untuk mendukung vaksinasi agar Indonesia bebas dari pandemi.

Jerinx SID. (Instagram)

"Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter cari vaksin yg sesuai dengan kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin dokter pasti tidak akan menyarankannya," ujarnya.

Baca Juga:
Adam Deni Minta Kasus Hukum Tetap Berjalan Meski Telah Maafkan Jerinx SID

"Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit," lanjutnya mengakhiri.

Unggahan Jerinx itu pun kembali dibagikan Nora Alexandra di akun twitter pribadinya @vlaminora. Ia pun bersyukur akhirnya sang suami menuruti sarannya.

"Akhirnya vaksin juga dan mau menerima saran dari aku juga, yuk sama2 kita dukung Indonesia agar lekas bangkit," ujar Nora Alexandra dikutip dari twitternya.

Baca Juga:
Polisi Sebut Jerinx SID Akui Ancam Adam Deni

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Jerinx diketahui sebelumnya membuat kehebohan di media sosial dengan menyebut para publik figur di endorse menyuarakan Covid-19. Pernyataan itu lantas didebat pegiat media sosial Adam Deni hingga berujung pada dugaan pengancaman dan laporan kepolisian.

Sebelumnya, Jerinx tidak dapat diperiksa Polisi di Jakarta lantaran dirinya belum divaksin, hingga pihak Polda Metro harus ke Bali untuk melakukan pemeriksaan. Diketahui, sementara itu, sertifikat vaksin minimal dosis pertama menjadi syarat bepergian jarak jauh dengan pesawat.

Baca Juga:
Adam Deni Sebut Peluang Damai dengan Jerinx SID Sangat Kecil

Load More