Zikri Daulay dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

Matamata.com - Henny Rahman begitu kecewa pada mantan suaminya, Zikri Daulay yang belakangan tampak menyudutkannya. Kekecewaan ini diungkap oleh Henny Rahman saat membahas alasan perceraiannya dengan Zikri Daulay.

Secara tegas, Henny Rahman yang kini menjadi istri Alvin Faiz, mengungkapkan penyebab perceraiannya bukan berasal dari dirinya. Bahkan, ia memiliki bukti dan saksi untuk memvalidasi pernyataannya itu.

"Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yang aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu tidak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orang tuanya saling menjelekkan satu sama lain," tulis Henny dalam unggahan Instagram, Senin (16/8/2021).

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan dengan Larissa Chou, Zikri Daulay Ngomongin Kemungkinannya

"Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa penyebab perceraian kami bukan dari aku karena aku pastinya mempunyai bukti-bukti yang kuat dan saksi," imbuhnya.

Henny Rahman. (Instagram/@hennyyrahman)

Namun, Henny masih bersikukuh untuk menyimpan kisah perceraiannya untuk diri sendiri, meski sebenarnya hal itu bisa diungkap ke publik.

"Tapi balik lagi, aku seorang ibu yang sangat mencintai dan menyayangi anakku. Sampai kapan pun bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya. Aku pengen Zayn melihat ayahnya baik untuk Zayn jadikan panutan kelak ketika dia besar," imbuhnya.

Baca Juga:
Sempat Syok, Zikri Daulay Curhat soal Pernikahan Alvin Faiz - Henny Rahman

Sayangnya, Henny sudah terlanjur kecewa dan terluka dengan kabar yang beredar di publik. Ia tidak menyangka Zikri dapat mengeluarkan pernyataan yang menyudutkannya.

Unggahan Henny Rahman (Instagram)

"Sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu. Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan statemen-statement yang menyudutkan aku," sambungnya.

Lebih lanjut, Henny menjelaskan bahwa saat dirinya dekat dengan mantan suami Larissa Chou, Zikri Daulay mengetahuinya dari mulut sang mantan istri langsung.

Baca Juga:
Larissa Chou dan Zikri Daulay Kompak Lakukan Ini Usai Mantan Menikah Lagi

Bahkan, Zikri sangat mendukung hubungannya dengan Alvin Faiz.

Unggahan Henny Rahman (Instagram)

Tetapi, kini Henny dibuat kecewa karena pernyataan Zikri Daulay ke awak media.

"Keluarga dan sahabat-sahabat dari dulu minta aku untuk speak up, bahkan, mereka sendiri yang ingin speak up. Tapi bener-bener aku tahan. Sampai saat ini aku masih tahan, walaupun orang tua sudah mengizinkan. Dan beberapa kali terbesit untuk speak up," lanjut Henny.

Pada akhirnya, Henny mengatakan ia tak tega untuk membalas dan membuka air Zikri Daulay.

"Aku percaya balasan Allah lebih adil, karena Allah adalah hakim yang sebenar-benarnya. Allah gak tidur, Allah tau kebenarannya seperti apa," tandas Henny.

Load More