Alvin Faiz dan adiknya, Ameer Azzikra. (Instagram/@ameer_azzikra)

Matamata.com - Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, ikut buka suara tentang pernikahan kakaknya dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Pernikahan itu dilaksanakan pada Sabtu (14/8/2021) di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ameer mengatakan bahwa keputusan yang diambil Alvin terkait menikah dengan Henny Rahman bukanlah keputusan sekejap, melainkan sudah melewati proses panjang.

Alvin Faiz dan Henny Rahman dikabarkan menikah. (Instagram/lambe_turah)

"Tapi ini melewati proses yang panjang, pemikiran yang panjang, kemudian diskusi dengan guru juga yang panjang, kemudian juga melewati istikharah yang mantep," ujar Ameer, memberi penjelasan melalui Instagram Story-nya, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga:
Dituding Menikung Sahabat, Alvin Faiz: Kita Dekat Ketika Tak Ada Pasangan

YouTuber ini juga mengatakan bahwa kabar perselisihan antara Alvin Faiz dengan Zikri Daulay, yang mana mereka berteman dekat, tidak benar.

Unggahan Ameer Azzikra (Instagram)

"Gua kasih tau semuanya, gak ada yang berantem. Semuanya baik-baik aja, semuanya seneng. Antar keluarga juga seneng, antar keluarga juga nyaman, antar sahabat juga nyaman, begitu. Gak ada yang berantem," sambungnya.

Ameer menginginkan agar publik tidak mudah terprovokasi dengan kabar yang membuat kondisi menjadi runyam.

Baca Juga:
Baru Menikah dengan Alvin Faiz, Henny Rahman Singgung Cowok Playing Victim

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. [Instagram

"Jadi, temen-temen semua, jangan terprovokasi oleh berita-berita yang bikin panas, bikin ribut di social media mana pun. InsyaAllah, baik-baik aja semuanya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ameer menjelaskan lagi bahwa apa yang sedang dibahas adalah sebuah pernikahan, yang mana dinilai sebagai ibadah panjang dengan ujian yang besar.

"Pokoknya gue yakin, followers gua di Instagram dewasa semuanya. Kehidupan apa pun yang kalian lihat di Instagram, yang pasti temen-temen tidak tahu yang sebenarnya. Makanya utamakan husnudzon (berprasangka baik)," tandasnya.

Baca Juga:
Viral Penangkapan Dokter Richard Lee, Alvin Faiz Dikabarkan Menikah Lagi

Load More