Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya bersama Nora Alexandra dan pengacaranya (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Beberapa netizen yang mengaku penggemar Jerinx SID kabarnya belum bisa menerima fakta bahwa idolanya sudah mendapat vaksin Covid-19. Akibatnya, mereka menyerang Nora Alexandra dan menuduh sang istri telah menekan suaminya.

Padahal, menurut Nora, kemauan vaksinasi datang dari diri lelaki bernama asli I Gede Ari Astina itu sendiri yang sudah berkonsultasi dengan dokter.

Nora Alexandra diserang penggemar Jerinx SID (Instagram)

"Ada yang bicara di belakang kalau JRX ditekan Nora, kalian jangan asal bikin asumsi. JRX mau divaksin karena sudah konsul ke dok Indro, dan JRX diskusi serta minta pendapat ke saya," tulisnya dalam unggahan Instagram, Senin (16/8/2021).

Baca Juga:
Jerinx SID Divaksin Covid-19, Masih Tuai Kontroversi

Tidak hanya itu, permasalahan dahulu ketika Nora dituduh tidak menyayangi Jerinx karena masih bisa tersenyum kala sang suami dipenjara kembali dibahas.

Nora Alexandra diserang penggemar Jerinx SID (Instagram)

"Jadi waktu JRX dipenjara, yang katanya fans (tidak semua, hanya sebagian) itu maunya Nora nangis-nangis tiap hari, gak kerja, hanya mikir suami, padahal kerja pun Nora selalu ingat suami makannya Nora kerja biar bisa beliin keperluan suami untuk dibawa ke lapas. Kalau gak kerja kirim makanan pakai apa?" sambungnya membela diri.

Kemudian Nora kembali mempertanyakan apa yang telah dilakukan para penggemar yang kecewa untuk sang idolanya.

Baca Juga:
FOTO: Ekspresi Jerinx SID Divaksin Covid-19 Didampingi Istri Tercinta

Nora Alexandra diserang penggemar Jerinx SID (Instagram)

"Waktu JRX kasus sama IDI kamu bantu apa kak? Terus sekarang JRX ada masalah dengan hukum lagi, kamu bisa bantu apa? Kalau elu bilang kepentingan dapur, @true_jrx gaj may kok dia dipenjara! Dia maunya pulang, terus elu bilang gara-gara gue, hello, JRX gak siap dipenjara dan gak mau dipenjara lagi," balas Nora kepada salah seorang netizen yang mengaku penggemar suaminya.

Namun pada akhirnya fans tersebut meminta Nora untuk menceraikan Jerinx melalui balasan Instagram Story.

"Fans macam apa yang omongannya plintat plintut? Di DM suruh-suruh saya cerai dengan JRX, di comment bilang berdiri di belakang JRX dari sebelum JRX kenal saya, sehat?" tandas Nora.

Baca Juga:
Didampingi Istri, Jerinx SID Akhirnya Divaksin

Load More