Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz menuliskan sebuah pesan permintaan maaf kepada Larissa Chou dan putra mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dalam sebuah unggahan Instagram, Selasa (16/8/2021).

Dalam pesan tersebut, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini meminta maaf apabila selama berumah tangga ia tidak dapat menjadi sosok ayah yang baik.

Alvin Faiz [Instagram]

"Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan InsyaAllah semua ada hikmahnya," tulis Alvin.

Baca Juga:
Alvin Faiz Panen Hujatan saat Komentari Video Yusuf di Akun Larissa Chou

Selain itu, ia juga meminta maaf apabila perkataannya terhadpa mantan istri dan keluarganya tidak menyenangkan selama dua bulan terakhir.

Lelaki 22 tahun ini berharap tali silaturahmi tetap terjaga demi sang buah hati.

Alvin Faiz [Instagram]

"InsyaAllah Yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara. Aamiin," sambungnya.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Alvin Faiz: Endorsement hingga Bisnis Kuliner

Hal yang mengejutkan dari pesan ini adalah Alvin memutuskan untuk mundur dari pesantren dan yayasan majelis Az-Zikra, yang telah dibangun oleh mendiang ayahnya selama hidup.

"Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," imbuh Alvin.

Alvin Faiz . (Instagram/alvin_411)

"Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua," tandasnya.

Baca Juga:
Ibunda Alvin Faiz Bahas soal Taubat Usai Aib Anaknya Diancam Dibuka

Sejak nama Alvin Faiz menjadi sorotan, ternyata publik juga membicarakan kondisi pesantren Az-Zikra, di mana beberapa cabang sudah memisahkan diri dari manajemen dan yayasan.

Terdengar kabar bahwa pesantren tersebut hanya dikelola oleh adik Alvin Faiz, yakni Amer Azzikra. Selain itu, rumah mendiang juga sedang dalam proses penjualan.

Baca Juga:
Di Hadapan Keluarga, Alvin Faiz Ucap Permintaan Maaf: Ini Murni Kekhilafan

Load More