Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zaina ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 pada Selasa (17/8/2021) dengan menuliskan ucapan di Instagram. Artis cantik ini juga menyertakan foto dirinya dalam unggahan tersebut.

Ibu dua anak itu tampil cantik dalam balutan atasan lilac bermotif yang dipadukan dengan celana panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi warna merah.

Untuk rambut, istri produser film Sukhdev Singh ini membuatnya sedikit bergelombang dan membiarkannya terurai. Ia juga terlihat memakai polesan makeup tipis dalam unggahan itu.

Baca Juga:
Bunga Zainal Hampir Rugi Rp 160 Juta: Tuhan Lindungi Aku dari Penipuan!

"Dirgahayu Indonesiaku yang ke 76 #merdeka," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Bunga Zainal. Tak lupa ia menambahkan emoji bendera Merah Putih di unggahan tersebut.

Penampilan Bunga Zainal saat beri ucapan HUT RI curi perhatian. (Instagram/@bungazainal05)

Ucapan selamat dari Bunga pun berhasil menarik perhatian dari netizen. Namun alih-alih ikut memberikan ucapan, mereka justru lebih fokus dengan penampilan cantik Bunga.

"Kenapa sih dia pake apa aja bagus," celetuk netizen. "Cantiknya (emoji hati)," puji yang lain singkat. "Elegan dan kece banget maceh," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Kesal Lihat Kelakuan ART, Bunga Zainal: Situ Nyonya?

Bunga Zainal dan putranya. [Instagram]

"Cantiknya bikin mimisan sis!" komentar netizen lain. "Omg! Maceeeeh. Cantik beut," tutur lainnya. "Berbusana seperti ini top," kata yang lain lagi.

Selain puluhan komentar bernada pujian, unggahan Bunga Zainal ini juga sudah mendapat lebih dari 7 ribu likes sejak dibagikan pada Selasa pagi.

Sementara itu, Bunga Zainal juga melakukan cara lain untuk merayakan HUT RI, yaitu dengan memasang diskon di bisnis produk kecantikannya. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
7 Potret Suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh Selalu Tampil Kece bak Anak Muda

Load More