Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Zikri Daulay tak menanggapi serius perjodohan dengan Larissa Chou yang sering terlontar dari netizen. Perjodohan itu muncul lantaran Zikri Daulay dan Larissa Chou senasib ditinggal mantan menikah.

"Kalau dijodohin sama Larissa akunya biasa aja, ketawa-ketawa aja. Karena kita lagi bukan anak kecil yang tukeran mainan kan," kata Zikri Daulay saat jadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Selasa (17/8/2021). 

Larissa Chou dan Zikri Daulay. (Instagram)

Ditanya apakah ia tak membuka hati untuk janda Alvin Faiz, Zikri Daulay membantah. Kakak dari penyanyi Syakir Daulay ini menyebut dirinya tidak bisa memilih jodohnya jika Tuhan sudah berkehendak. 

Baca Juga:
Dituding Musuhan, Alvin Faiz Bongkar Hubungannya dengan Zikri Daulay

"Fitnah, kalau milih yang belum pernah nikah kan nggak tahu jodoh aku sekarang siapa," ujar Zikri Daulay. 

"Bisa janda, bisa perawan, nggak ada yang tahu," katanya menyambung.

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman bikin heboh publik. Namun yang tak kalah dari hal tersebut adalah muncul perjodohan antara Larissa Chou dan Zikri Daulay. 

Baca Juga:
Adu Gaya Alvin Faiz dan Zikri Daulay: Papa Muda Rasa Remaja

Netizen kompak menjodohkan Larissa Chou dan Zikri Daulay yang memiliki nasib sama. Ditinggal menikah oleh sang mantan di lingkungan pertemanan mereka. 

Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/@umi_yuni_syahla_aceh)

Seperti diberitakan sebelumnya, Alvin Faiz akhirnya melepas masa duda dengan menikahi Henny Rahman. Pernikahan itu terjadi pada Sabtu (14/8/2021) pagi di kawasan Bogor, Jawa Barat. 

Momen sakral ini terjadi cukup cepat. Hanya berselang kurang dari dua bulan setelah putusan perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou pada 16 Juni 2021. 

Baca Juga:
Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman setelah Dijodohkan Zikri Daulay

Load More