Nathalie Holscher dan Ferdy (Instagram.com)

Matamata.com - Kekinian, Nathalie Holscher hamil anak pertamanya dengan komedian Sule. Kehamilannya itu sudah memasuki usia 6 bulan.

Mantan DJ seksi itu membagikan video bersama anak sambungnya yang paling bungsu, Ferdi di Instagram Story. Terlihat Ferdi memeluk Nathalie dengan manja.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)

"Tadi ngomong apa?" ucap Nathalie kepada Ferdi. "Ini (perut) gedhe banget," kata Ferdi sembari mengelus perut sang ibu.

Baca Juga:
Rumor Pernah Berseteru dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Klarifikasi

Nathalie yang terlihat cantik mengenakan baju warna serba hitam itu memperlihatkan baby bump-nya yang semakin besar dan mencium rambut Ferdi. "Eh iya ayah," balas Nathalie.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)

Nathalie emmang sangat dekat dengan Ferdi usai menikah dengan Ferdi. Bocah 10 tahun itu bahkan sering ikut Nathalie ke dokter untuk cek kandungan.

Wanita 28 tahun itu dinikahi Sule pada bulan November 2020 lalu. Pernikahan mereka sempat dirumorkan berada di ujung tanduk beberapa bulan lalu.

Baca Juga:
Pernah Cekcok dengan Nathalie Holscher, Sule Jadi Waspada: Takut Didiemin!

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Nathalie bahkan kabur dari rumah Sule. Diduga penyebab wanita yang kini berhijab itu kabur karena merasa dibandingkan dengan mendiang mantan istri Sule.

Namun sekarang, Nathalie Holscher kini sudah kembali ke rumah Sule. Ia bahkan semakin mesra dengan sang suami dan akrab dengan anak-anak sambungnya.

Baca Juga:
Ikuti Gaya Hijab Putri Delina, Nathalie Holscher: Udah Kayak Adik Kakak?

Load More