Aldi Taher ajak Anya Geraldine menikah (Youtube.com)

Matamata.com - Usai menikah dengan Henny Rahman, nama Alvin Faiz kembali jadi sorotan publik. Pasalnya Henny adalah mantan istri dari Zikri Daulay yang merupakan sahabatnya.

Mantan suami Larissa Chou itu langsung menuliskan permintaan maaf di Instagram usai netizen heboh. Ia meminta maaf kepada keluarga mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham karena belum bisa memberi contoh baik.

Komentar Aldi Taher (Instagram.com)

Melihat kolom kometar postingan Alvin, netizen langsung ramai menuliskan reaksinya.  Namun, komentar Aldi Taher yang langsung mencuri perhatian. 

Baca Juga:
Alvin Faiz Mundur dari Pesantren, Zaskia Sungkar Kaget Lihat Hp Ibu Mertua

Pria yang sering melempar kritikan terhadap artis-artis yang sedang viral itu ikut menanggapi permintaan maaf Alvin Faiz. Ia bahkan membawa nama mendiang ayah Alvin.

Alvin Faiz [Instagram]

"Walaikum salam bro @alvin_411 sebagai sesama pejuang kanker sama dengan ayahmu aku cuma mau bilang #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_jugajuga #ALQURAN_solusi jangan cuma retorika...Posting BACA ALQURAN Juga INSYA ALLAH bikin adem," tulis Aldi.

Komentar Aldi Taher tersebut disukai lebih dari 1.200 kali. Sayangnya Alvin membatasi kolom komentarnya sehingga netizen tak bisa menuliskan reaksi terhadap komentar Aldi Taher.

Baca Juga:
Usai Minta Maaf ke Larissa Chou, Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az-Zikra!

Komentar Aldi Taher (Instagram.com)

Aldi Taher memang gemar menyinggung artis yang sedang viral. Aldi Taher terkesan cuek meski pendapatnya sering menimbulkan pro kontra,. 

Load More