Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Shandy Aulia Beri Kejutan Ultah Babysitter (YouTube/Shandy Aulia)

Matamata.com - Tampaknya sudah bukan hal yang asing lagi nih momen seleb rayakan ultah asisten. Pasalnya, banyak artis Indonesia yang kerap merayakan ulang tahun dan memberi kejutan bagi para asisten mereka di hari ulang tahunnya. Salah satunya Shandy Aulia

Para selebritis Indonesia tentu sudah menganggap para asistennya sebagai keluarga sendiri. Kejutan ulang tahun yang diberikan oleh para seleb tentunya juga sebagai bentuk rasa peduli, apresiasi, dan menghargai kerja keras asistennya karena telah mendampingi para seleb, membantu urusan rumah hingga ada yang merawat anak.

Momen Seleb Rayakan Ultah Asisten. [YouTube/Shandy Aulia]

Momen rayakan dan memberi kejutan ultah asisten ini juga turut diunggah oleh para seleb melalui media sosial mereka. Yuk segera intip momen seleb rayakan ultah asisten di bawah ini yang bikin haru. 

1. Ashanty

Momen Seleb Rayakan Ultah Asisten. [YouTube/Keluarga A6]

Kedekatan keluarga Ashanty dengan para asisten tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Ashanty memberikan kejutan bagi asisten pribadinya, Vindika pada bulan Juni lalu saat di Turki. 

Momen Ashanty merayakan ultah asistennya ini sedikit dramatis karena Vindika mendapat prank terlebih dahulu. Setelah itu, Vindika juga diberi hadiah perlakuan spesial menjadi princess dalam sehari.

2. Shandy Aulia

Momen Seleb Rayakan Ultah Asisten. [YouTube/Shandy Aulia]

Pada bulan Juli lalu, Shandy Aulia juga memberi kejutan bagi asisten atau baby sitter yang membantunya untuk merawat putrinya. Shandy Aulia juga ngeprank baby sitter yang bernama Nur itu

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More