Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Artis cantik Cinta Laura Kiehl mengungkap alasannya enggan mempunyai anak. Cinta Laura sendiri yang menyampaikan hal tersebut dalam video yang diunggah The Hermansyah A6 di YouTube belum lama ini.

"Aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi, terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini," kata Cinta Laura.

Ketimbang melahirkan anak, Cinta Laura lebih memilih untuk mengadopsi anak. Dia menilai hal tersebut jauh lebih baik.

Baca Juga:
Masker Cinta Laura saat Rayakan HUT RI Disorot, Faktanya Terungkap

Cinta Laura saat merilis single perdananya, "Caliente" di Jakarta, Jumat (22/11/2019). [Angga Boedhijanto/Suara.com]

"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapa pun yang menjaga mereka. Nggak punya siapa pun menyayangi mereka," tutur Cinta Laura.

"Banyak anak-anak di luar sana yang terlantar. Aku mau membantu mereka," sambungnya lagi.

Penyanyi Cinta Laura saat acara perilisan single terbarunya berjudul "Caliente" di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta, Jumat (22/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Cinta Laura bahkan belum kepikiran saat disinggung soal menikah. Dia masih menikmati kehidupannya yang sekarang. "Pikiran aku belum sampai itu. Keinginan belum ada," beber Cinta Laura.

Baca Juga:
Cinta Laura Main ke Pantai, Bentuk Kakinya Disorot: Barbie Banget!

Ditambah terkait masalah ini, dia juga bahagia keluarganya tidak terlalu banyak menuntut. Justru ibunya memberikan dukungan penuh.

Cinta Laura (Youtube.com)

"Orangtua aku itu amazing, dia bilang Cinta nggak apa-apa kalau nggak cepet nikah dan nggak punya anak," ucap Cinta Laura menirukan omongan ibunya. "Itu menunjukkan mamah aku sangat sayang sama aku," imbuhnya.

Hanya saja, bisa jadi keinginannnya itu berubah di masa depan ditegaskan oleh pemain Target ini. Tapi untuk saat ini, Cinta Laura konsisten akan pemikirannya.

Baca Juga:
Cinta Laura Mesra dengan Angga Yunanda, Sampai Dikomentari Ibunya Begini

"Aku sangat open untuk suatu hari ingin punya keluarga sendiri. Tapi itu bukan sekarang. Karena aku ngerasa secara energi, ambisi, keinginan hidup, aku nggak di atas (usia) 17 tahun," tandas Cinta Laura lantas tertawa.

Load More