Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Usai sempat tertunda, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya bisa melangsungkan pernikahan. Keduanya akan menggelar acara sakral tersebut pada Kamis (19/8/2021) pagi.

Geger foto kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora sehari sebelum pernikahan itu digelar. Potret pasangan itu hadir di unggahan fotografer ternama, Rio Motret.

Rizky Billar dan Lesti kejora [Instagram/Riomotret]

Foto itu memperlihatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora saling berhadapan. Hidung aktor 26 tahun itu bahkan nyaris menyentuh bulu mata calon istrinya.

Baca Juga:
Rezky Aditya Tak Akui Anak Wenny Ariani, Pengajian Lesti Kejora Penuh Haru

Sementara mata Rizky Billar terpejam, Lesti Kejora yang berhadapan dengannya, tampak memegang dada calon suaminya. "Hiyy, Takdir Cinta Dede nih! Akhirnya foto mereka berdua mulai tayang nih guys," tulis Rio Motret pada Rabu (18/8/2021).

Rizky Billar dan Lesti kejora [Instagram/Riomotret]

Tak hanya satu foto, potret lainnya juga tak jauh dari menampilkan kemesraan pasangan selebriti tersebut. Ini tampak saat Rizky Billar merangkul Lesti Kejora dari belakang.

Tangan yang melingkar di pinggang itu pun disambut sang biduan dengan memegangnya. "Makin nggak sabar nggak sih guys lihat foto-foto kemesraan Leslar?" tanya Rio Motret.

Baca Juga:
Lesti Kejora Jalani Upacara Ngaras, Banjir Air Mata saat Minta Restu

Netizen langsung menggeruduk postingan itu. Buktinya, lebih dari 2.300 komentar hadir di unggahan Rio Motret.

"Keluarin semua ko. Yuk bisa yuk," pinta netizen. 

"Manis-manis, kayak gula," sahut lainnya mengomentari foto Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Pengajian Jelang Pernikahan, Tangis Lesti Kejora Pecah Baca Surat Ar Rahman

"Keluarin ko cepetan, sangat tidak sabar ini," timpal lainnya. 

Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)

Rio Motret lantas mengabulkan permintaan netizen. Fotografer bernama lengkap Rio Wibowo itu kembali merilis foto mesra pasangan yang akrab disapa Leslar ini. "Leslar dibilang couple of the year 2021 nggak nih guys? tanya Rio Motret.

Caption tersebut mewakili foto mesra lain Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam foto tersebut, punggung Lesti Kejora bersandar di dada Rizky Billar. Penyanyi 22 tahun itu pun sekaligus menampilkan senyuman di wajahnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Batal Pakai Baju Nikah Rancangannya, Ivan Gunawan Bereaksi

Kini, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi suami istri tinggal menunggu jam. Pernikahan keduanya juga disiarkan di Indosiar.

Load More