Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar memberikan mahar yang nilainya fantastis untuk Lesti Kejora. Dengan mata uang dollar, aktor 26 tahun itu menyampaikannya di ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai USD 72.300 dibayar tunai," kata Rizky Billar dalam siaran di Indosiar, Kamis (19/8/2021).

Nominal mahar Rizky Billar yakni berkisar Rp 1,04 miliar saat dikonversikan ke rupiah. Mahar tersebut pun telah dibingkai dengan cantik. Lengkap dengan ukiran nama pasangan itu. 

Baca Juga:
Siaran Live Nikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sempat Tersendat

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@imagenic]

"Masya Allah, jumlah yang cukup besar. Sebesar cinta pada istri," kata Irfan Hakim, host di acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Setelah mengucapkan ijab kabul, Rizky Billar akhirnya buka suara. Aktor 26 tahun merasa lega dengan proses tersebut. "Aduh, sudah lewat lega ya. Saya deg-degan banget," kata aktor yang akrab disapa Billar ini.

Ia juga sekaligus menyerahkan mahar kepada Lesti Kejora. "Istriku ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga, diterima ya," imbuhnya.

Baca Juga:
Sah! Lesti Kejora Resmi Menikah dengan Rizky Billar

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@indosiar)

"Suamiku, terima kasih Masya Allah Alhamdulillah. Mungkin kalau mahar ada nominal tapi cinta dan kasih kakak mudah-mudahan nggak ada nominalnya," jawab Lesti Kejora.

Rizky Billar kemudian menjelaskan makna di balik mahar sebesar USD 72.300 itu. "Bilangan ini adalah tanggal pertemuan kami. Bulan ke tujuh tanggal 23," terang Rizky Billar. 

Seperti diketahui sebelumnya, pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi pada pertengahan 2020. Keduanya hadir di acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana.

Baca Juga:
Keluarganya Disambut Baik Pihak Lesti Kejora, Rizky Billar Berkaca-kaca

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@imagenic]

Untuk itulah, Tukul Arwana dipilih menjadi saksi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rangkaian acara jelang momen sakral itu rampung dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum pernikahan diresmikan. 

Dimulai dengan hadirnya pesta lepas bujang yang dilakukan Rizky Billar juga malam Bainai oleh Lesti Kejora. Hadir pula pengajian dan siraman yang dilaksanakan pelantun Kulepas Dengan Ikhlas tersebut sehari sebelumnya.

Baca Juga:
Suasana Terbaru di Hotel Lokasi Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah

Load More