Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya melangsungkan akad pada Kamis (19/8/2021). Simak fakta kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar secara intim di Intercontinental Pondok Indah Jakarta jumlah tamu undangan yang dibatasi, mengingat masih berlangsungnya masa PPKM. Pasangan ini dekat setelah bertemu pertama kali di acara talkshow. Untuk lebih jelasnya, simak fakta kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora berikut.

1. Dipertemukan di acara talkshow

Baca Juga:
Resmi Nikah, Riasan Lesti Kejora Disorot: Kok Malah Cantikan Rizky Billar?

 fakta kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Lesti Kejora dan Rizky Billar pertama kali bertemu di acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana pada Juni 2020 lalu.

Tak heran, Tukul Arwana disebut-sebut sebagai salah satu sosok penting dalam jalinan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar. Komedian ini pun diundang sebagai saksi dalam pernikahan Lesti dan Rizky.

2. Sama-sama ditinggal nikah

Baca Juga:
Beri Mahar Duit Rp 1 M untuk Lesti Kejora, Rizky Billar Jelaskan Maknanya

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@indosiar)

Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar berawal dari keduanya yang mengalami nasib serupa yakni ditinggal nikah oleh orang yang dekat dengan mereka sebelumnya. Tak heran, warganet kompak menjodohkan mereka.

Lesti Kejora ditinggal menikah oleh mantan pacar, Rizki DA. Sementara Rizky Billar ditingga naik pelaminan oleh Dinda Hauw, yang sebelumnya dekat dengan dirinya.

3. Terlibat proyek bersama

Baca Juga:
Siaran Live Nikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sempat Tersendat

 fakta kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. (YouTube/Rizky Billar)

Jauh sebelum keduanya mengumumkan menjalin hubungan asmara, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap terlibat proyek bersama, mulai dari lagu hingga video YouTube.

Salah satu proyek yang melibatkan keduanya adalah ketika Lesti Kejora merilis lagu 'Kulepas dengan Ikhlas', di mana Rizky Billar didapuk sebagai model video klipnya.

4. Mengaku tidak pacaran

Penampilan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menikah disorot. (Instagram/tante_rempong_officiall)

Rizky Billar mmengaku bahwa hubungannya dengan Lesti Kejora tak pernah menyandang status pacaran.
Mereka dekat dan berteman saja namun dengan komitmen.

Kendati begitu, kedekatan keduanya makin terlihat sejak Desember 2020 lalu. Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai terang-terangan membagikan momen mesra.

5. Resmi menikah

 fakta kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada Kamis (19/8/2021). Pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat dan intim setelah sempat tertunda akibat pembatasan pandemi Covid-19.

Akad nikah keduanya berlangsung di di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta  sekira pukul 10.30 WIB. Mengawali pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, ayat suci Al Quran dibacakan. Aktor 26 tahun itu tertunduk dan khusyuk mendengar lantunan ayat tersebut.

Barulah kemudian ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana kemudian menikahkan putrinya kepada Rizky Billar.

"Ananda Muhammad Rizky Billar, saya nikahkan engkau dengan putri saya, Lestiani dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai," kata Endang Mulyana.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai USD 72.300 dibayar tunai," kata Rizky Billar dengan mantap mengucapkan ijab kabul.

Itulah sederet fakta kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar yang hari ini, Kamis (19/8) telah melangsungkan pernikahan. Semoga langgeng dan bahagia selamanya!

Load More