Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah hari ini, Kamis (19/8/2021). Meski terlihat gugup, ijab kabul diucapkan Billar dalam sekali tarikan napas. 

Momen menegangkan saat Billar mengucap ijab kabul diunggah oleh akun IG @lambegosiip. Nominal mahar yang diucapkan pria 26 tahun itu langsung menjadi sorotan. 

Lesti Kejora memakai riasang pengantin Sunda saat akad. (Instagram/@leslarupdate)

Billar memberikan mahar sebesar 72 ribu USD atau kurang lebih setara dengan Rp 1 miliar. Nominal yang tak sedikit itu langsung membuat netizen heboh di kolom komentar. 

Baca Juga:
Viral Karangan Bunga untuk Rizky Billar - Lesti Kejora: Sehidup Sekamar

"Alhamdulillah,,waww 1M lebih amazingg..Lesti berharga dengan orang yang tau memposisikan wanita terbaiknya," tulis netizen.

Rizky Billar (Instagram.com)

"Maharnya gak kaleng-kaleng," sahut yang lain. "Beruntung banget Lesti ma Billar. Daripada sama yang onoh, belum tentu maharnya gede," timpal netizen.

"Gue kira 72rb rupiah, pas udah selesai ngomong baru engeh kalau US dollar," timpal yang lain.

Baca Juga:
5 Fakta Kisah Cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora, Pernah Ditinggal Nikah!

Penampilan Lesti Kejora saat akad nikah. (Instagram/@fans.leslar)

Lesti Kejora dan Rizky Billar dipertemukan karena sama-sama ditinggal orang yang pernah disayangi menikah dengan orang lain. Akhirnya keduanya pun dijodohkan hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Mereka mantap untuk menikah meski baru satu tahun kenal. Pernikahan tersebut tentu membawa kebahagiaan bagi keluarga dan para fans.

Baca Juga:
Resmi Nikah, Riasan Lesti Kejora Disorot: Kok Malah Cantikan Rizky Billar?

Load More